HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Trend Media

MUJARAB,,, 8 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Cepat dan Aman

4579 ratings | 1113766 views
MUJARAB,,, 8 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Cepat dan Aman #Jerawat #CaraAlami #JerawatBatu Jangan lupa klik SUBSCRIBE untuk langganan GRATIS https://youtu.be/vTsdDfiYI90
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (339)
Try Deprianti (2 days ago)
Mau muka gak jerawatan Hilangkan muka nya
Rizky Puttri (2 days ago)
Aku punya solusi untuk membersihkan jerawat selama 1 minggu kkak, klik link di bwah https://youtu.be/xWeHOt-XVto
Ahmad Solikin (4 days ago)
Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget utk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). Manfaat Masker Spirulina : 1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. Mengencangkan kulit wajah 5. Mengatasi kulit kering Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? : - Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan Masker herbal ini pun sudah terdaftar di BPPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia) Nomor lisensi BPOM: POM TR 032 326 321 Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA. Wa 082111560331
Iwan Palas (6 days ago)
setahuku kalo pake putih telur ..... jerawat kita akan bertambah parah, tetapi ada juga yang manjur buat di coba ....itu tergantung pada kulit wajah masing2..
Nazmi Abdul latif (6 days ago)
Insyaallah saya akan amal kan amalan ini selalu ye tq sbb bagi tips thanks you bro
wahyu ramdhani (7 days ago)
Jijik asw itu muka apa asphalt
wahyu ramdhani (7 days ago)
Jijik asq
Kikuk Andra (9 days ago)
makan nya jangan banyak ngocok😂😂😂 wkwmw
Nur Fajri Mahruf (9 days ago)
anjir...terlalu jorok org yg kena jerawat batu itu..jrng cuci muka itu pasti,atau mlh jrg mandi
Kent kok (9 days ago)
Malu APA bussku
Rama Ganteng (11 days ago)
Cara menghilangkan jerawat yang udh gw coba dan berhasil . 1 . Olesin jerawat lu pake odol 2 . Tunggu sampe kering 3 . Bilas sampe bersih Lakukan cara itu selama 1 minggu insyaallah hilang tuh jerawat.
Severine Gf (10 days ago)
Terus sekali brp kali?
Severine Gf (10 days ago)
Bener?
Yoga Yoga (11 days ago)
Tertipu Kamu Bangsat
Cipto Wibowo (12 days ago)
Jrawat bisa hilang... 1 jgn mgejek org lain berjrawat.. Krna bisa timbal balik. 2 di bawa santai jgn trlalu bnyak beban pikiran 3 Air AO atau sejenis minuman ber al kohol.. 4 Air bir... Di buat utk cuci muka. 5 jgn lupa uap air pnas 6 memake susu beruang dan sabun dove utk cream... Wajah Jgn lupa sabunya d halusin trus di campurin.
Gghh Ffgfd (12 days ago)
Berhenti coli
Че за стиль ?? Вьетнамский? 🤔
Kakek Sugiono (12 days ago)
semenjak saya pakai racun tikus terus gue minum langsung ilang jerawatnya sama muka nya 😂
Julian saisar Saisar (12 days ago)
Ini untuk laki - laki bukan untuk perempuan stres ini orang
Julian saisar Saisar (12 days ago)
Kalau bicara palan - pelan dong jangan kumur kumur kalau ngomong
Julian saisar Saisar (12 days ago)
Pakai apa hilangkannya saya jijik kalau jerawattan
oes skynet d (13 days ago)
subscribe my Chanel "oes Skynet d" konco sedulur mampir ing Chanel aku yo Ojo lali subscribe, "oes Skynet d"
Deend Niichh (13 days ago)
Beli jamu aja ditukang jamu nama nya jamu yang buat ngilangin jerawat yang pahit banget saya aja langsung ilang pakr itu
ariesajutthea _87 (13 days ago)
Pake air crottttt 💦 seperma di bikin masker di jamin muka jd kaku stlh itu bilas pk air bersih
Olvi Damayanti (14 days ago)
jijik
Rendy Aril (14 days ago)
Kalau di oles i bawang putih panas boss gawe chanel kk goblok
Rikco Saputra (15 days ago)
Kamvret nggk enk makan gw nonton nya
Rifaldy Fadilah (15 days ago)
Najis anjing gambar thumbnail nya
Heltoh Kinabatangan (15 days ago)
Sedih bgt gua,😥,gua ma ganteng ,tapi syg punya jrawat Kya Gini😭😭bantu dong
Rhaehan Haikal (16 days ago)
cara ngilangin nya make segelas bensin terus bensin nya olesin ke muka terus korekin dah
Damenkz Rcd (16 days ago)
Semenjak saya pakai sabun jf alhamdulillah bersih jerawat dan kulit terasa mulus🙏🙏
Team MusicTM (17 days ago)
diam la kontol...X habis ii amik wudhu Muka hilang jerawat....Pale otk ...kau ...ade ke hadis ckp mcm tu....tuhan yg tentukan...HANYA ORG YH TERTENTU SAHAJA....Kene usaha la jugakk...Amik wudhu Mengarut...je..
ZIKRI RTG (17 days ago)
SAYA BOLEH MENJAWAB.. :v
Arbainah Saja (17 days ago)
Ndk bisa bro......
fera saputri456 (19 days ago)
Kaka nyembuhin jerawat kaya gitu pake apa ??
Agung Ninecore (21 days ago)
mksh yah udah kasih tahu\
Desya Fitriana (25 days ago)
Ah jerwt gk ilang"!
famas (27 days ago)
Maknya jangan coli goblok
DadanKun Hime Hime (6 days ago)
Anjer😆
Rama Ganteng (11 days ago)
Hahaha
pwediepie (27 days ago)
Anjer gue pakek bawang panas bngt muka gue😤😤😤😤😤
500M Gaspool (1 month ago)
Jerawat apaan tuh, gue ada jerawat tapi ga begitu
Azrien Syahputra (1 month ago)
Kaka kalah yg pakai kentang itu benar?
WAWOX YT (1 month ago)
90% pasti yg nonton video ini jerawatan😅
scarlett nikita (13 days ago)
Iyalah
hancienda paltron (1 month ago)
Cara cepat yaitu pakek pertama bersihkan muka dengan air dingin /es batu kedua kakek madu diamkan selama 2 jam terus bilas Ama air hangat dijamin cepat sembuh dan ngilangin bekasnya
Prastyo Putra (21 days ago)
Madu apa
hancienda paltron (1 month ago)
Anjir jijik gw
Her Trallah (1 month ago)
Iiihhh,nyiluh aku lihat nya
Shahid Mulya Akbar (1 month ago)
Bantu doain supaya gw gak jerawatan lagi amiinnnn...:D
Wisra Dunggio (1 month ago)
Cara membersikan jerawat dengan air wudhu dlu muka ku penum jerawat tpi aku selalu berwudhu alhamdulillah hilang
rofiq channel (1 month ago)
pakek air mani aja sini gw crott
SOUND MUSIC REMIX (1 month ago)
Saya langsung merinding liatnya
Vikal Aja (1 month ago)
emang bnr
RAIHAN NMC2290 (1 month ago)
bakar aja lah muka kampret, gelik gua
dahyu racing (1 month ago)
apa gk perih kena bawang putih
Dyah Ayu (1 month ago)
perih bngt.tpi manjur 100%
Solidaritas Youtube (1 month ago)
Seram kali bah kayak taik cicak gitu ya kan kalau gk mata kau yg baca koment ini buta bangsat
Ahmad Soleh (1 month ago)
Yang ke sini rata2 JERAWATANYA
titik aliati (1 month ago)
Saya pernah mengalamin yang sepert itu. Tapi,sekarang alhamdulilah sudah membaik dan sehat. Saya memakai masker spirulina yang luar biasa bagus bangt.the best. Bisa tanya inbok Fb titik aliatik. Wa +85295834292
Dika Setiawan (1 month ago)
kalau muka mau halus ngak ada jerawatnya mending diaspal aja
Si Lotong (1 month ago)
Thumbnailnya jjk
Diki Febri (1 month ago)
gue nonton sambil makan 😆
Spidol Permanent (1 month ago)
Gua jijik liat jerawat di video!!! (w cuma ndengerin suaranya doang)
Jumanto Manto (1 month ago)
Di parut saja simple yg setuju like
Galih Dwi (1 month ago)
jijik amat
Amar Febri (1 month ago)
Iiiuuhh jijik
Amar Febri (1 month ago)
Kentang bengpoteh bik saang gebei begeddel pas
Asep8ima 7ukartono (1 month ago)
Wow
Clara Nazami (1 month ago)
Pake camera B612 nanti hilang tuh jerawat
Bayu Pamungkas (1 month ago)
Kalau jerawat sampai begitu kayaknya nggk pernah merawat mukanya atau nggk sering hidup sehat, minum air putih minim 3 liter 1 hari, terus sering basuh air pagi siang sore malam atau nggk pokok habis bangun tidur, itu sudah alami setiap kebiasaan manusia
fahmi Halilintar (1 month ago)
hiiiiii ngeri sekali
muhammad akmal (1 month ago)
Pake bawang putih panas lah dongo
Ibad Ibdrrhmn420 (1 month ago)
Amplas aj juga mulus dan bersih bro
DANU BORneo (1 month ago)
di amplas juga bersih
Raden Nengah (1 month ago)
Pakek bawang ya,
Rosel Velt (1 month ago)
Kalo w mah pake Qnc jelly gamat
LIL IPALI (1 month ago)
Cara Nya Siapkan Telur ayam segar aduk bersama Garam / micin goreng dengan minyak sedang tunggu sampai warna Berubah kecoklatan hidangkan bersama nasi itu cara menghilangkan rasa lapar
Dimas Hanif Rabbani (11 days ago)
Asemmm asemm
Bank 1927 (1 month ago)
Kupel GamingS tempek
RA GAMERZ (1 month ago)
Bapak kau!!!!!!!! Semoga naik haji😀
AleX'- GØblok (3 days ago)
Goblok
TuberGamingFT (1 month ago)
Saya Pake Bawang Putih Perihh :"v
Ronaldo Santos (1 month ago)
Buset geli liatnya😅ntung semenjak lulus jerawatnya mulai ilng yg muncul 1/2 aja😁
Neng Siti (1 month ago)
Hoax njirrt
Cull Pen Cull (1 month ago)
Pake semen juga langsung hilang ngenthodddd !1!1!
Jolast Lasni (1 month ago)
hahaha mantaff coyy...beli di gua....beli 2 dapet 1
Official GudMoba (1 month ago)
Google voice nya pake autotone ya?
from indonesia (1 month ago)
Awww. Lidah buaya dalet dari mana, di daerah ku gak ada bbuaya
Jolast Lasni (1 month ago)
di pantat gua banyak
eLNino Faronilll (1 month ago)
Hii GELI NY LIHAT NY Semogaa Ak Dan Kalian Tidak Terkena Jerawat Yg Ky Bginian:(
SufleDance Chaneel (10 days ago)
Amin
Faida Hamadi (11 days ago)
eLNino Faronilll y
Tik Tok Channel (12 days ago)
Amin
Fauzan Syahputra (13 days ago)
Aminn
ANDIKA BLAR (13 days ago)
amin
Wtssmg Wtssmg (1 month ago)
Kita tidak susah payah rela berkorban untuk menghilangkan jerawat itu kan biasa efek remaja kita terima aja kalo ingin hilang kita sering mengambil air wuzu lalu sholat entar kan lama lama sembuh
DadanKun Hime Hime (6 days ago)
Sama aj klo cman wudhu sama sholat tpi kita g berusaha ngilangin caranya pasti ad terus, sama aj misalkan lu pngen pinter ngedoa terus pngen pinter belajar kagak? Wtf ya pasti g akan bisa pinter
Putra NIKZ (23 days ago)
+Vidio Biasa ya jadiin dia mualaf
Vidio Biasa (30 days ago)
Gimana klo non muslim
kuntilanak kuntilanak (1 month ago)
Bawah putih saya gk tahan. Karna saya vampir
Jolast Lasni (1 month ago)
hahaha gw drakula
Mtp Mji (1 month ago)
Geregetan Tan gue liat itu yang darai tubuh muncert kayak tai
Jcell Kalisat (1 month ago)
Pakek minyak goreng aj insya allah kulit Lo langsung mulus wwkwkwk
Fikri (1 month ago)
0,75x lebih enak
Sony Bandung (1 month ago)
anjirrrr 7jt subscribe
Robi Jajuli (1 month ago)
02:30 crot
Valenacoustic 16 (1 month ago)
Jiji bgsdd gambar ny jgn gitu
anjing muka siapa itu jijik aku liat
Tomas Tomas (1 month ago)
Pake pejoh auto bersih dulu saiaa banyak jerawat setelah saya coli trss pejohnya gw taruh mukaa ech malah hilang kalau nggak percaya coba aja Brio,,,semoga bermanfaat
Jolast Lasni (1 month ago)
hahahahahah thank you bro....sangat membantu...wkwkwk
panda mns (1 month ago)
Alhamdulillah saya pake Kelly skrg jdi muluss
Dufufuf Hccjucucfu (1 month ago)
0:36 jijik
Surya Wibowo (1 month ago)
anjir.tu muka bisa kayak gitu
Arbi Ana (1 month ago)
Jijik gua liat gambar depannya
Nurdiana Diana (1 month ago)
Isss jrk baget
Haqi Gamer62 (1 month ago)
Jorok
Thofik Hidayat (1 month ago)
thumnailnya parah banget goblok 😤😤 jijik
Miscel Virginiaputri (1 month ago)
Semua karna Allah. Kita harus bersyukur
DadanKun Hime Hime (6 days ago)
Ad ad saja nih yg komen
Fareez Rosli (12 days ago)
Memang la tapi boleh aja kita merawat bodo
Loli Q (1 month ago)
Bersyukur bukan berarti pasrah kan?
rama dani (1 month ago)
Tapi apa salahya merawat wajah
Mario Lomban (1 month ago)
Kayak moz1la wkwkwk(bercanda bang)
Wiwit Yunanda (1 month ago)
Yaampun jadi gaselera makan Mozarela:( lu si:'v
Syahril gaming (1 month ago)
Wkwkwk
Bener cuk
muhammad zahid (1 month ago)
Manya ahh
Synthetic 78 (1 month ago)
Hdeuh alhamdulilah jerawatku munculnya imut imut dan samar
Bank 1927 (1 month ago)
Synthetic 78 jerawat kok imut😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.