HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Minyak Kelapa Untuk Kulit Cantik ~ DOKTER OZ INDONESIA 18 Februari 2017

472 ratings | 99204 views
Minyak Kelapa Untuk Kulit Cantik ~ DOKTER OZ INDONESIA 18 Februari 2017 Dokter OS
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (31)
Dewi Rahma (2 months ago)
Aku pake minyak kelapa murni untuk bersihin makeup
Apriliana Andini (4 months ago)
I love vco ...kalau aku cocok untuk wajah dan diminum.. *Karena setiap individu berbeda reaksi terhadap vco / cocok cocokan
Triyono ono (5 months ago)
Virgin Coconut Oil atau minyak kelapa murni "Bundesia" dihasilkan dari buah kelapa tua segar tanpa menggunakan bahan kimia dan pemanasan. Komposisi: 100% kelapa pilihan dan segar Food Grade cocok untuk makanan dan pemakaian luar seperti rambut, kulit, luka, minyak pijat, make-up remover, dll Pemesanan: inbok atau Wa 082221160668 Pengiriman JNE JnT atau gosend. Tersedia kemasan 1 liter, 250ml, 100ml
VVibu Gaming (6 months ago)
Keylex
putri fitri sholihah (7 months ago)
Mau tanya yang tau, kalo aku pake minyak kelapa tapi malah jrawatan banyak dan besar2 memerah itu proses detoks apa karna gak cocok ya??
Golden Vanilla (4 months ago)
kyknya emang kurang cocok kalau kulit yg berminyak.
putri fitri sholihah (6 months ago)
Berminyak kak
Putt pit (6 months ago)
putri fitri sholihah jenis kulit kamu apa?
Dia Divkovic (7 months ago)
Aku pernah pakai coconut oil utk muka selama enam bulan dan aku perhatikan rambut kecil2 tumbuh di bibir atas (kumis) dan sekitar kedua alis ku. Makin lebar daah alis q sekarang dengan tumbuhnya babies hair gara2 minyak kelapa. Minyak kelapa juga mengakibatkan jerawat kecil2 terutama sekitar mulut aku, gilaaa bo' dulu banyak bangettt sampai malu keluar rumah tapi untung sekarang muka aku terbebas dr jerawat berkat clinique. Mungkin minyak kelapa yg ngga cocok buat kulitku aja kali. Jadi hati2 kawan jangan sembarangan pakai minyak kelapa tar seperti aku yg dulu.
Ida Yulianti (1 month ago)
Aku jg pernah coba ke muka ku eh ko malah bnyk jerawat Emang betul klo muka berminyak ga cocok.
Experimen chenel (4 months ago)
Dia Divkovic
Dia Divkovic (6 months ago)
Putt pit, iya betul kulitku type combination oily. Pantes pakai produk yang mengandung minyak &/ pakai minyak kelapa tidak akan cocok malah makin parah. Thanks.
Putt pit (6 months ago)
Dia Divkovic berarti kulit kk kombinasi, setau aku kulit kombinasi itu hampir mirip sama kulit berminyak, jenis kulit kombinasi/berminyak terkadang untuk produk minyak kelapa/minyak zaitun kurang cocok krn dapat nyumbat pori" dan menyebabkan jerawat,beruntusan/komedo
Dia Divkovic (6 months ago)
Putt pit, bagian tengah wajah termasuk dahi, hidung, dan dagu lebih berminyak dari pada bagian wajah lainnya.
yuni awati (7 months ago)
Mau tanya. Kan saya punya baby yg stiap hari stiap saat saya ksih minyak kelapa ke sluruh tubuhnya. Tapi kok warna kulit anaknya tambah hitam ya itu kenapa?
Eru Chitanda (7 months ago)
yuni awati ya iyaa lah mbba 😂😂😂
Novsha TRG (10 months ago)
Banyak manfaatnya..bisa utk kulit gatal2,kutu air, bahkan kena pisau,sariawan atau luka2 lainnya
Daroyah Aja (11 months ago)
Saya jg punya minyak kelapa namun cuma buat rambut biar tdk rontok to terbukti rambutku yg rontok JD berkurang namun klo buat muka blm pernah
surya prasetyo (8 months ago)
Bagaimna cara memakainya untuk rambut? apakh di oleskan ke rmbut smlmn trus paginya keramas?
ainun Rahma Ayu (1 year ago)
Muka saya berminyak dan berjerawat
Putt pit (6 months ago)
ainun Rahma Ayu klo muka kamu berminyak aku saranin jangan pake minyak kelapa, karna klo muka kamu berminyak dan kmu kasih produk yg dasarnya minyak ntar malahan minyak tersumbat di pori pori dan menyebabkan jerawat/komedo #bantujawab
trima kasih saran dokter
Nova Fransiska (1 year ago)
saya mau tanya, saya pernah menggunakan minyak kelapa yang konon katanya bisa buat mengencangkan, membersihkan dan memutihkan kulit wajah, namun di aturan cara pakai ada dbuat tidak boleh digunakan dengan bahan kosmetik ataupun facial wash sampai kurun waktu 6 bulan, jika dicampur bisa menyebabkan jerawat dan kulit memerah, apakah benar pernyataan tersebut? atau adakah solusi penggunaan minyak kelapa tersebut untuk wajah? Terima kasih.
maria daniel (1 month ago)
Beli minyak kelapa yg organik di jamin selamat di gunakan
putry lampung (1 year ago)
mungkin minyak klapa bikin sendiri klo yg di toko2 kn pke pengawet,,,,
Fatma Serang (1 year ago)
trimkasih ats sarnya cantik
Fatma Serang (1 year ago)
klw buat jrawat dktr blh ga ya atw tmn yg tau mksih
khairunnisa L k (1 year ago)
Fatma Serang bisa.... krn minyak klp tdk berbhy

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.