HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Elice EN

Masker tomat penghilang jerawat

2683 ratings | 218094 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (279)
Uray Clariss (6 days ago)
Bisa ga sih kalo siangnya makd tomat, terus malemnya pake susu beruang + tepung beras . Gabakal kenapa" kan ya?
Nia Agustini (18 days ago)
Aku org cianjur... lagi musim hujan...
Indri Fitriya Juliani (19 days ago)
Ka aku ada jerawat satu di dagu udah coba pake jeruk nipis atau tomat tp ko gaperih kenapa ya?:( apa itu gabakal ngefek apa-apa buat aku?
Gracia Rusanto (19 days ago)
Benar kak perih banget jerawat” aku tuh .. perih banget bangetttt
nur bahdia (21 days ago)
ini masker tomat pernah saya pake setiap hari dan alhamdulillah berhasil jerawat hilang bekas hilang. tapi karena ketidakpuasanku aku beli produk yg katanya alami tpi bkin mukaku berjerawat parah smpai sekrang dan bekasnya dimana mana..,jadi saya ikhtiar lg ini pake tomat.
Mas Ganteng (3 days ago)
Serius gak Lo
Wong Winong (24 days ago)
kak laku in nya Berpa kali dalam seminggu?
Awang Bryan (25 days ago)
Di pakek setiap hari apa 1 minggu 2x
Aditya Ramadhan (22 days ago)
1 hari 2 kali pagi sama mai tidur aj ey,,terus basuh sama air hangat.?
Axa A Acounts (30 days ago)
Kak klo pake jambu batu itu gimana? Klo gk salah kn jambu batu mengandung vitC ya? Jawab kak
my Leen (9 hours ago)
😁
SURS EDSS (30 days ago)
Knpa gak pake permen vitacimin kan ada vit c ny jg
Hervika Praswari Vika (1 month ago)
Bisa buat jerawat batu ngga?
Afwah redewan (1 month ago)
Ka klo mao kunsul ke dokter nanya2 kea kakak gt bayar brp?trs di dokter mana kak?plis ya jawab ya wkwkk
Rizky never (1 month ago)
Perih
Aditya Saputra (1 month ago)
Pake sperma bisa ga? Wkwkk
Tantri Pesex (1 month ago)
Ka di pakainya boleh kpn ajjh?
Toinkk (1 month ago)
sehari dipakainya brapa kali kak?
ika nirti (1 month ago)
Bener banget ,aku muncul bruntusan gara gara cream racikan muka kek berasa aspal yg ad kerikil2nya..bingung mau pake ap ngilanginnya..sempet kepikiran pake wardah takut ga ccok akhirnya pake tomat sama madu..baru 3hari bruntusan nya hilang...jdi ketagihan pake masker tomat bikin cerah
Miff Vevo (2 months ago)
Buat jus aja tomatnya:v sayang kalau di buang² 😋😂
Mohd Aldimer (2 months ago)
Kak kalau cuci muka guna air aja bisa ngak atau mau pake sabun cuci muka nya
Rudi Ramadan (2 months ago)
Klo jerawat batu kok gk ilang ya?
Rudi Ramadan (2 months ago)
Jerawat batu kok ga bisa ilang ya ka 😹
Riki Ghghg (2 months ago)
Pake palu dengan rutin 100kali ketukan Dlam 1haru
Boyan CH (2 months ago)
Gw coba ahk, semoga sisa jerawat ku ilang amin..
Nur Aini (2 months ago)
Ka bisa ngecilin pori² gak
Kiki Octaviani (2 months ago)
Aku udah pake tapi kok gatel gatel ya, jadi gimna?
Tiara Agustinn (2 months ago)
semoga sukses& cocok buat menghilangkan jerawat
Safie Safie (2 months ago)
Apa bisa berbukti
Aria Wirayudha (3 months ago)
Pemakaiannya Berapa Hari Ka?
Alam Jaya (3 months ago)
Mkasiiih ya kak?
Kipee X Erpyy (3 months ago)
Saya
thea rahmani (3 months ago)
adek ku cocokkk, tambahnnya pas di bilasnnya pakai air angett kak
jokowi nolimit (3 months ago)
Gaes kalo tomatny udh dipake dan bersihinny pake sabun muka boleh gak?
saeful izabal (3 months ago)
cantikkk😍
Izroatul Ika (3 months ago)
Ka aku pakai masker tomat btw lagi coba² siyaa ,,kan aku punya jerawat dihidung terus olesin, alhamdulilah jerawat yang dibawah hidung langsung pecah dan hilanggggg:) Efek sampingnya sih kalo aku gatel+perihh hehe Tapi enakkk
Arta (3 months ago)
Jujur aja kalo jerawat dan flek aku langsung hilang, tapi aku mau buat tomat ini untuk keloidku🤣
diah amalia (3 months ago)
Aku saranin gyus kalian cuci muka dlu takutnya mukanya kotor .nahh kalau kalian yg punya jerawat dikit aku saranin pakainyakyk kakak di ats tapi kalau banyak kalian harus jadiin masker dan kalauu trasa gatal mungkin karna tomat nya gk bersi atau gk cocok smakalian muka kalian bisa makin bnyak jrawatnya karna kalian gk teratur atau baru petama kali pakai karna aku jg sering pkai muka ku jadi kinclong dan by by jerawat mksi
Rosa Fajranti (3 months ago)
Awalnya coba coba wkwk
Hanhan tv (4 months ago)
Berarti klo jeruk nipis bisa dong? 😂
Waliyya Azizah (4 months ago)
aku make,tpi knp muka ku gatel y ka?
WolFBroder đ (4 months ago)
Kak cara biar hidung gk berkomedo dan berminyak gimana??
Eric Venz (4 months ago)
Kak, sebelum menggunakan masker tomat, apakah muka harus dibasuh dulu dengan air hangat?
Widia Yulianti (4 months ago)
Dalam seminggu memakai harus berapa kali ka??
Aidil jamal (4 months ago)
Kak,tolong jawabyah knp kau sy make tomat gak berasa garal dan gak perih juga tapi banyak jerawar
Sarah Miraldi (4 months ago)
pas mba selama maskeran tomat, mba pake cream lagi ga ?
Maya Nur Hafizhah (4 months ago)
Iya perih sm gatel
Rafif Saputra (4 months ago)
Makasih kak ats tif nya Bermanfaat
ahmad riadi (4 months ago)
bisa gak menghilangin bopeng bekas jerawat pke tomat?
Padma Dewi (5 months ago)
Jadi ini di jadiin night masker ya kak?
Dian Lestari (5 months ago)
Aq dah nyoba,selama satu minggu ada kemajuan kok
Sabri Aulan (5 months ago)
Btl nya tuh
muarif budi pratama (5 months ago)
kak sya make tomat muka saya agak merah dan perih.apakah itu perlu dilanjutkan
ica juniyanti (5 months ago)
aku juga suka pake tomat untuk masker loh ka,tapi nih gaes tau ga kalo biasanya tomat itu di jadiin masker atau jus tapi di negara yang satu ini tomat itu di jadiin bahan festival yuk liat di https://bit.ly/2onLIfc wah gimana ya kalo satu kampung jadi warna merah karna tomat yu klik tulisan yang berwarna biru kalau mau tau makasih.
Mega Maulia (5 months ago)
Wa bagus ya
Gunawan Darma (5 months ago)
Alhamdulillah, memang terasa perih kalau pakai tomat, tapi itu artinya bereaksi. Bekas jerawat ane sedikit demi sedikit hilang, kalau kitanya rutin pakai tomat Makasih kak,tipsnya
Arief Muhammad (5 months ago)
Berapa lama biasa nya
maiyah abidin (5 months ago)
Untuk menghilangkan jerawat sekalian mukanya pake apa zaa mbak?
Arian Tri (5 months ago)
Ngilangin flek hitam bisa ga kak plis jawap
Surya Yulia (6 months ago)
Btw itu ntar cuci mukanya gimana ya? Pakai lensa mata
Surya Yulia (6 months ago)
Aku pakai masker tomat dulu pas smp ambis banget pakai sehari dua kali demi jerawat bisa ilang eh baru 2 minggu udah bersih dahiku yg beruntusan hehe
Indah Paradisa (4 months ago)
Beruntusan bisa hilang kak ?
Misrowati Lim (6 months ago)
wajahku kering tpi syuhkur alhamdulillah wajahku gag berjerawat..aq pun dah mulai mencoba masker tomat..
Cindy Ayunesia (6 months ago)
Aku jerawatan, tp pas aku pakai gak perih dan ga gatel, itu cocok gak sih? Wkwkw takut ga ngefek
Rhefina Effendi siregar (6 months ago)
Cuci mukanya pake air biasa atau hangat?
Rifki pahrizal (6 months ago)
Kak kalo yang kulitnya berminyak gimna kak?
Aditya Ramadhan (22 days ago)
bakar ajaa,sayang minyakk nya ngangur aja.?
Along Kodao (6 months ago)
mbak nya cantik
Tutik Erawati (7 months ago)
Berapa kali sehari
Roh Hendi (7 months ago)
minta no wa nya, biar bisa nanya "biar tau lbh dlm
Veri G00D (7 months ago)
Ka cara kembalikan muka yg putih gmna yh? Kemarin aku habis renang pulang pulang hitam
Oni Rierin123 (6 months ago)
Veri G00D ya sama2.. kalo mw pke produk untuk kulit remaja pake yg ringan2 yah ga msti mahal.ko..syg kulitnya soalnya
Veri G00D (6 months ago)
Makasih kak infonya
Oni Rierin123 (6 months ago)
Veri G00D beli dipasar bedak dngin kalo dikalimantan galuh licin sih namanya.. trs usahain pke sunblock yg cocok dkulit remaja..klo masih remaja ..sblm renang.. dilulurin jg bsa pke lulur bdan tp gosok kemukany pelan2..shari skalia aj . klo bisa sih jgn sering2 renang..apalg pas matahari mulai naik smpe jam 4 atau stgh 5 sore..klo disini jam sgitu masih panas ..bisa bkin kering jg kulitnya..krn udah terpapar sinar matahari..trs kulit kamu kena..air kaporit lg
Veri G00D (6 months ago)
Oni Rierin123 diapain ka
Oni Rierin123 (6 months ago)
pake bdak dingin aj..
Dewi Susanti (7 months ago)
Cerita dikit ini pngalaman q sndri stelah q lepas dri dokter wjahnku jdi kusem dn jrawat tmbah bnyak..Butuh prjuangan untk lpas dri cream dokter.D akhirnya aq cba pke masker tomat dn hasilnya lumayan lhoo bikin wjah kenceng knyal dn glowing ,slmat mncoba smua 😊
Dewi Susanti (5 months ago)
Q sring nya pke air biasa aja mba ,pke bhn alami emng hrus sbar lhoo yaa tp nnti akn mbuahkan hasil ,slmt mncoba 😉
Nofri Irsyad (5 months ago)
Hbs pakek masker tomat ny bersihin ny pakek air anget ato air biasa?ato pakek sabun cuci muka langsung?
Wulan.S.P W.Sa.P25 (7 months ago)
Ap pun masker ny yg pnting jgn mles dan hrus rutin.. Biar hasil ny sesuai yg di inginkn.. Mw nyoba yg pke tomat aach.. Soal ny yg pke telor sm dancow udh.. Lbh sukaak yg alami krna g ad efek samping ny😂😂😂😂
Ima Selviana (7 months ago)
Kak berapa kali dalam satu hari
Silver Tan (7 months ago)
udh make tp makin numbuh
Cantika Ayudia (7 months ago)
Untuk ngilang in Bekas bisa gak kak.. Pake tomat nya
Meli yy (7 months ago)
Kak dipake setiap hari??boleh gk?pliss jaawwwaabbb
Meli yy (7 months ago)
Ok makasih kak
Elice EN (7 months ago)
Boleh say, malah aku pake rutin pas lagi jerawatan sampe jerawatnya kempes sehari sekali aja
Raihan Faiq (7 months ago)
Untung kknya cantik ngomong g jelas aja dinikmatin heheheh,😝
Raihan Faiq (7 months ago)
kak,aku mau coba dlu nanti klo brhasil nanti aku mau rutin pkai
Erlinda Ribka (7 months ago)
Kak kalau pas awal coba itu gatal dan perih tapi setelah dibilas tidak apakah boleh lanjut atau dihentikan
Arjuna Prana (3 months ago)
Erlinda Ribka .
Icha Khairunnisa (3 months ago)
Emang gitu
Dian Puspitasari (3 months ago)
Sama aku juga tapi kalo aku pake lemon ini, juga pengen coba pake tomat
Kak As (4 months ago)
Erlinda Ribka 😃
valen tia (4 months ago)
Gpp lanjutin aja
Ludfiatul Hasanah (7 months ago)
Kak mau nanyak,apa saat memakai masker tomat itu harus berhenti menggunakan make up smentara?
M S (7 months ago)
menghilangkan mata panda kak
WolFBroder đ (4 months ago)
Klo mata panda biasanya gua make timun
Linnay Sari (7 months ago)
gk cuma buat ilangin jerawat tp muka juga jd kinclong klo pake masker tomat jd gk perlu pakai bedakan lg...aku pun rutin pakai sampe sekarang silahkan dicoba guyss
Linnay Sari (7 months ago)
aku klo pakai mau tidurr
Reza Tambunan (7 months ago)
Linnay Sari pakai nya pas sebelum mau tidur aja/gmn ka?
Irma Firnanda (8 months ago)
Tomatnya di tumbuk engga kak
Aditya Ramadhan (22 days ago)
iya harusnya
Masliha (8 months ago)
Gabisa untuk semua kulit deh kak kayaknya, soalnya di aku bruntusan malah tumbuh jd jerawat. Tapi mukaku jadi lebih glowing bersih gitu sih hehhe
Agatha Devi (2 days ago)
Klo kulit berminyak ka?
Rikeu Wawa (8 months ago)
Kalo buat obat milia cocok gak ?
Siti yuni Nurseptiani (8 months ago)
Kok aku ky gatel gth yah kak?
Atika Maharani (8 months ago)
cara ilangin bruntusan dong
Gagak rimang (8 months ago)
Sudah berapa bulan kak pake gituan
Nuur Hapsah (8 months ago)
Untuk pemulihan nya brp hr
kimDao 03 (8 months ago)
Kak , tomatnya ituh bisa buat ngilangin komedo apa nga?
Oni Rierin123 (6 months ago)
Nurfita seoul komedo pke putih telur
Sri Wahyuni (8 months ago)
Kak klau ngecilkan pori2 sma, ngilang kan komedo n flek hitam bagaimana??? 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Sri Wahyuni (8 months ago)
Hahahaha
Royal (8 months ago)
Sri Wahyuni mukanya di pelur aja mba pake semen, jangankan flek jerawat aja ga bakal ada , smoga membantu 👍🏻
Intan Kurnia (8 months ago)
serius yaa itu kk
Intan Kurnia (8 months ago)
serius yaa itu kk
Arif Ragil (8 months ago)
Ada efek sampingnya gak kak?
Dika Afisa (8 months ago)
Makasih ya kak tutorial nya jerawat aku hilang
Andri Maulana (8 months ago)
ka Aku mau coba masker tomat muka aku jerawat kira2 cara pakai nya berapa kali untuk hasil bagus..soalnya aku udah berbagai cara hilangkan jrwt jrwt aku gk hilang2 Apkh mskr jrwt cck di smua jnis klit mohon di jwb ya ka😊
Oni Rierin123 (6 months ago)
Andri Maulana masih masa puber ap ga? dari makanan jg bisa
Fariz_kancil_5858 Fariz (8 months ago)
Hilang ga ka
Rifo Aldinofendra (8 months ago)
kakak bener gak sih tomat bisa hilangin jerawat..
Rifo Aldinofendra (8 months ago)
kakak bener gak sih tomat bisa hilangin jerawat...?
Rifo Aldinofendra (8 months ago)
kakak bener gak sih tomat bisa hilangin jerawat...?
annisa R (8 months ago)
jerawat bruntusan semua jadinya kulit merah balikin kagak!
Oni Rierin123 (6 months ago)
annisa R berati ga cocok tu. aku baca komennya dia katanya klo gatel berenti aj gnti yg laen
annisa R (8 months ago)
woy balikin kulit gw jadi panas merah gini tuturial gk guna
Sindi Ariska (2 months ago)
Iya nih mukak gua juga merah gatal gatal tambah bnyk jerawat yg ada
Ratyh Selvy (8 months ago)
aku jerawatan pke ini muka aku jerawatan uhh perih bgt rasanya pertama pakai Tomat nih ,smoga hasil nya bagus yya😍
Yuri Nyonadi (8 months ago)
apa bener dlm bbrp hari bisa langsung sembuh?
rasnita mayang12 (8 months ago)
Kak kalau cara ngilangin jerawat berlubang gmna kak
Kusman Toro (8 months ago)
Ka boleh buat anak anak yang umur9
Tifa Neshaa (9 months ago)
Kak aku pke masker tomat udh mendingan sih jerawatnya tpi kadang muncul lgi ,ada solusi gak kak?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.