HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Cara Bikin Kulit Wajah Anda Kinclong Dan Awet Muda Dengan Pasta Gigi

14166 ratings | 4254993 views
cara bikin kulit wajah anda kinclong dengan mengunakan pasta gigi.sangat mudah kan sobat ragam manfaat? Note : -Bukan untuk masker ya..tapi untuk cuci muka sebelum tidur. -jangan lakukan di pagi atau siang hari. -dibantu dengan masker jus tomat dan alpukat. -setiap perawatan ada yang berhasil dan tidak. selamat mencoba
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2496)
Sri Pipit (8 hours ago)
Apa perih pke garam kekulit wajah
Ragam Manfaat (7 hours ago)
Kalau lg berjerawat gak boleh....bisa makin parah.ini hanya untuk kulit berminyak atau normal
Indrarizki Yanto (8 days ago)
Aq msh gk percaya, kok nerangin gk cobak muka sendiri
Dara Cantik (9 days ago)
Kalo pasta gigi pepsodent boleh gak
Ragam Manfaat (9 days ago)
Bisa dnk
Asya Fira (17 days ago)
Aku percaya Karena air lemon itu membuat muka kita menjadi cerah Dan banyak manfaat nya
Ay siluf (20 days ago)
pasta gigi yang lain boleh
Ragam Manfaat (20 days ago)
bisa
setia mk (24 days ago)
Ini berapa hari sekali kak
Ragam Manfaat (24 days ago)
3 hari sekali
dwi larasati (25 days ago)
betul cara bikin putih hudu salat
dwi larasati (25 days ago)
kapanputih yanmas
siti surati salami (26 days ago)
Odol dicampur sm aer lemon trs dicuci dimuka mksdnya itu kita cuci mukanya mke itu? Apa dipke sbgai masker?
Ragam Manfaat (26 days ago)
cuci muka aja...bukan untuk masker
Herades Hera (29 days ago)
klo buat muka ya pd lecet bro ap lg garam !
Emi Jeremi (1 month ago)
pakai jus tomat aja sdh bagus
Dany Sepriandra (1 month ago)
Jerawat ilang, tapi bekas nya item item banget
Ebhok Riski (1 month ago)
itu air lemon atauvair putih sih
nacha nahata nahata (1 month ago)
gak papa pakai merek lain
ChaneL Gaming (1 month ago)
Awas panas, merusakan kulit
nesa afriani Adijaya (1 month ago)
Aku udh pernah nyobany dan hasilny bagus banget muka ak jd putih dk jerawat ak ilang semua
nesa afriani Adijaya (1 month ago)
Iy mksh ya kk untuk informasiny
Ragam Manfaat (1 month ago)
makasih sudah share pengalamanya..alhamdulillahnya cocok ya..
rendy kebok khibok (1 month ago)
GK di praktekin brrti hoax...nyampur2 bahan doang..👎
Ana Daenah (1 month ago)
Pasta gi apa aja kan
safira ra (1 month ago)
Kulit wanita n pria it berbeda mass
Sri Nenti (1 month ago)
kak itu yang tadi pertama di tayang itu odol sama air ya kak
Cecepahmad Ahmad (1 month ago)
Emang nya pasta giginya ga bisa yg lain apah
Tripandu Aldinata (1 month ago)
Gak bener
Tripandu Aldinata (1 month ago)
Bener bener
Nurlaila hidayati (2 months ago)
syukuri apa yg ada aja embak2 buat apa pusing mernak wajah pd akhirnya nyesel sendiri, bukan malah tambah cantik malah di bikin jelek.klu aku sih alami gak makai apa2 maka nya wajah ttp cantik dan awet muda walau umur ku sdh 36 tpi sprti umur 20 an
Fajrin Gf (3 months ago)
Ga panas itu ?
Cici Carlina (3 months ago)
bang saya pakai masker pasta gigi campur lemon 2 hari berturut turut, dikulit wajah saya sekarang merah dan kulitya terasa kasar, pertayaan saya bgm solusinya
Ragam Manfaat (3 months ago)
Ini bukan dipame masker berlama2.kalau pakai masker itu bakal merah2.soalnya panas.kalau dpakai buat cuci muka biasa ngak bakal iritasi besar
Ansori Adil (3 months ago)
Tepung beras di campur dgn pasta gigi, jeruk nipis dan garam apa kah bisa mas.. Terima kasih sebelum nya
Ansori Adil (3 months ago)
Apa kah dgn pasta gigi lain bisa..??
Mervil Mumek (4 months ago)
130035308 2449
Android GAMING (4 months ago)
Bang kalo siang gpp y
Alex Harahap (4 months ago)
.
Neni Neni (4 months ago)
Nte nyaho yeh goak
Misbach Syam (4 months ago)
goreng aja sekalian aja bang
amoyy amoyy (4 months ago)
Odol tuh buat gigi bukan buat muka kaya ga ada masker di toko ke cantikan ajah aduh alemong hahahaha
Paman Bertomo (4 months ago)
Makasud nya lemon itu apa
afis anggi (4 months ago)
Bohong udah ke tahuan
Putra Senja (4 months ago)
Tai..
Anak Mas Joko (4 months ago)
Bang pasta gigi nya bebas kan bang
Maman Suherman (5 months ago)
keren banget sih
Kim Legen (5 months ago)
Omong kosong belaka
Wastra Lampung (5 months ago)
aku pernah nyoba, tapi duinngiin... banget. saking dinginnya sampe kerasa puannasss. panas dingin dong
Ken Craft (5 months ago)
Aduh jangan dah kalo garem sama pasta gigi nanti kulitnya bisa iritasi,sensitif
Fitri Wulandari (5 months ago)
klu ngilangin flek htm gmn
Ari Anto (5 months ago)
kok gk kau praktekan dmuka kau bodat
Fitria Taliwang (5 months ago)
Alay banget sih
Uus Usmiati (5 months ago)
Bang bung hideng
Aulia Azzahra (5 months ago)
ppastanya itu harus merek itu?
ANI ANI (6 months ago)
pasta ggi buat ke ggi emng bsa putih.tpi klo buat ke muka hancur dah
SN EFENDI (6 months ago)
Yg bikin adonon kok g nyoba....
Danu Dwi (6 months ago)
Bang kalo lemonnya diganti jeruk nipis bisa ngak?pliss jawab
Retno Wati (6 months ago)
Mf,cra pakenxa brp kali seminggu y
Ragam Manfaat (6 months ago)
seminggu sekali
Lucia Budiman (6 months ago)
Thanks infonya
Roy Dp (6 months ago)
Suara nya terlalu kecil
Ferial Ahmad (6 months ago)
Pasta gigi pepsodent bisa ga?
Najib Wannabut (6 months ago)
Pembuktiannya dongggg!!
Sules Aisyah (6 months ago)
Ad efek nya gk bg
Aldhy Putra (7 months ago)
Pasta gigi bukannya panas Apalagi kulit wajah yg sangat tipis
JJ TV (7 months ago)
Bohong dosa Lo ,
arwati arwati (7 months ago)
G prcya yg nyuruh aza Hitam...
budi jaya (7 months ago)
Aku klo pasta gigi buat ngempesin jerawat.. dn mmg sdh ku pkai dr sma smp skrg klo ada jrwt meradang ya pasta gigi.. nmnya jga kulit msing2 efek klo tau kulitnya senstif ya tipis2 sj..
Ga bisa ngebayangin gimana rasanya tuh klo d oleskan k wajah,pasta gigi kan pedes buat sikat gigi aja berasa pedesnya apalagi d oleskan d wajah apa jadinya...dan belum teruji secara klinis.
هيلا السبيعي (7 months ago)
saudaraku smu jgn prcy nti wjh klian tmbh rusak itu kn pns
Agus Bpn (7 months ago)
Pasta giginya boleh yang lain nggak
Ragam Manfaat (7 months ago)
Boleh mas
apiP fipi (7 months ago)
Ada garamnya juga ya, kaya mau nyayur ajha😃😃
Ymas Solihat (7 months ago)
Bisa ga dengan pasta gigi klosap
Aschal Zilham (7 months ago)
kloPakePepsodentBisaKaga
Ragam Manfaat (7 months ago)
Bisa
doedy77s doedy77s (7 months ago)
Klo pakek kolagen ,pepsoden bisa gak
Slime Collections Video (7 months ago)
Adakah iya selamat.......
Hazmi Firzada (7 months ago)
Jangan anda buat lelucon coba sekali pasti pingin terus
Hazmi Firzada (7 months ago)
Aku dah mencoba 2 hari kulit muka jadi bersih bercahaya
Ragam Manfaat (7 months ago)
Wah ajib nih..
Ari Teaa (7 months ago)
Gosok pake amplas keringin terus goreng
Mona Putri (7 months ago)
Beneran putih ni☺
kok muka sy fake fasta gigi malah jd kasar
Meriy AGUSTIN Agustin (7 months ago)
Ingat untuk semua penguna mendsos klau.mau bikin produk pembersih muka dan lain2 jangan bohong Anda2 bisa ter tangkap dan merusak muka orang lain
Meriy AGUSTIN Agustin (7 months ago)
Ini bagus egk klau egk bagus akun y di tutup dari pihak komputer jangan bohong in masyarakat
Muhammad Yusuf CHA-BOEN (7 months ago)
alami Bagus dan bermanfaat untuk perawatan kulit ...
Arief Prasetyo (7 months ago)
cara bikin muka kinclong rajin cuci muka
Sahril Busra (7 months ago)
boleh gak klau odol smbarang
Bagus Setiawan (8 months ago)
Gnggwe autosol iso gak bro????
Ahmadhi Vidianto (8 months ago)
Tangan mu aja hitam
Marisa Wine (8 months ago)
Bersih gk c kayaknya diwajah Perih Perih panas
callista official (8 months ago)
Lebih baik u,at islam percaya saja dengan air wudhu agar putih dan kinclong
annisa velo jr (8 months ago)
Huduuhh di oless ke bibir aja panas nya minta ampunn apa lagi ke wajahhh
Wulan Sti (8 months ago)
Gimana caranya kk
MaMas Suwal Suwek (8 months ago)
Kok tangannya Hitam mas?
Fenny Fenny (8 months ago)
Bisa berlinang air mata pedih, pasta ggi untuk ggi bkan untuk wajah.
murdani danny (8 months ago)
Ga percaya udhu aja / sholat tiap hari
Firmansyah Hasan (8 months ago)
Bnr kga bang
Maryata zidam (8 months ago)
kalau pasta giginya sembarang boleh apa gak kak
Ragam Manfaat (8 months ago)
Bisa..yng putih juga bisa
Rossy 0547670395 (8 months ago)
Mksh, ts Info ny'
Che Sam Hj Said (8 months ago)
kalau guna ubat gigi colgate boleh x
Che Sam Hj Said (8 months ago)
x faham
Ria Asyafa (8 months ago)
Hii odol kn panas...
fiza ju (8 months ago)
Boleh nggak pakai pasta gigi lain ? Siapa2 boleh jawab ???
warya askar (8 months ago)
air lemon ko bening bgt kaya air putih
Nor Hasliza Yusof (8 months ago)
Sy dh try menjadi thanks for info yg bermaat,semoge Allah merahmati
Pisko Rimbawan (8 months ago)
Ini beneran tt
4menit (9 months ago)
Awas panas, bisa memicu pengendoran kulit
saes ta (9 months ago)
pake air aki bisa gan langsung putih saking putih nya dia kepeasan jadi hangus
Aroh Maesaroh (9 months ago)
Sudah satu inggu pake jeruk mipis belum hilang hitamyah
Alfakirý Yy (9 months ago)
mau putih pake bedak...nyata hasilnya.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.