HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Manfaat Kacang Hijau untuk Ibu Hamil ~ DOKTER OZ INDONESIA 24 Februari 2017

655 ratings | 230386 views
Manfaat Kacang Hijau untuk Ibu Hamil ~ DOKTER OZ INDONESIA 24 Februari 2017 Dokter OS
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (39)
Sherly Usbay (2 months ago)
Mau nanya saya masak kacang kenapa air rebusan warna merah..
Tania Safitri (2 months ago)
Gak pakai gula ya dok
Naca Wijaya (2 months ago)
Pantesan saya minum Prenagen kacang hijau rasanya pahit2
Eko Prasetyo (3 months ago)
maaf dok saya tnya diluar tema ,kalo sering ngrasa'in nyeri pungg saat hamil itu normal apa gak yaa...? trima kasih 🙏
aminah norislam (4 months ago)
Seronok tengok Dokte perempuan manis lembut sgt
Samsung Prime (4 months ago)
THANKS DR OS ; SEMUA KETRANGANNYA SANGAT BERMANFAAT JUGA BUAT SAYA.👍👍👍👍🌺
Marvin A.U (5 months ago)
Aku suka denger suara dan cara bicaranya dr reisa.
farisma sadalina (6 months ago)
Kalo air kelapa itu buat bumil yg janinya masih 1 bulan itu apa baik? Katanya boleh minum air kelapa itu usia 6bln ya?mohon info
satya hermawan, SP (1 month ago)
Setau saya kalo masih hamil muda blum boleh..krna bisa keguguran...
bunda shafiqa (6 months ago)
DOKTOR OS numpang nanyak nih ..kalo saya guna kan gula batu gimana dok terima kasih
riko ramadani (9 months ago)
Kalau hamil nya 2 bln, apakah boleh minum air kacang hijau, makasih dok
Zuena Munif (9 months ago)
kalau bubur kacang ijo bgus gk dok
Silla Munip (10 months ago)
dok klo ditambah gula dikit buat promil bleh gk biar gk terlalu pait aj
Indah Kusuma Wardani (10 months ago)
dok klo minum nya sari kacang hijau yg sudah di jual di supermarkrt gmna dok
Neni Purba (30 days ago)
Indah Kusuma Wardani saya suka sari kacang ijo yang dijual di super market, mulai dari sebelum sampe hamil muda dan skrng uda 5 bulan
Kurdisa 10 (7 months ago)
Indah Kusuma Wardani sebaik nya yg alami saja kak
Mia Putri (10 months ago)
Dok klo bumil mkn kuaci bolh ngk y mksh
Arka arkari Cool (11 months ago)
Dok ternya jg lagi hamil
Rachman Arif (1 year ago)
Bolehkah ibu hamil minum air kelapa muda.ada yg bilang biar bayi bersih putih.tp ada yang bilang gak boleh.karena berbahaya.mana yg benar.thanks
Irwan Najib (1 month ago)
klw hamil muda, jngan. klw udh 6 bln keatas, bru boleh.
Zen Zanuar (5 months ago)
Rachman Arif seminggu hanya boleh sekali sj kata dokterku
Hadi Sumarsono (11 months ago)
+Romantika Vesdita untuk bumil minum air kelapa muda ya bukan air kelapa tua?.selain bubur kacang hijau mungkin makan buah2an juga baik kan seperti pisang
R Vesdieta (1 year ago)
Boleh bangett.... aku slama hamil rajin minum air kelapa dan kacang hijau.pas lahir anakku putih bersih kulitnya 😄
Susi Yanti (1 year ago)
Klo gk lg hamil boleh gk minum air kacang ijo
annas abdulloh (1 year ago)
Mau tanya dok kira kira konsumsi nya ketika hamil mulai masuk berapa bulan ya.Makasih
Faris Ash Shiddieqy (1 year ago)
dari sebelum hamil / awal kehamilan juga sudah boleh. usahakan tidak pakai gula ya
Tarty Aprylienza (1 year ago)
assalamu'alaikum .. terima kasih dok, hal ini sangat bermanfaat untuk kami...😊😊
Vila Samson (1 year ago)
dok boleh gak kalau bubur kacang ijo nya d campur sama santan
+Faris Ash Shiddieqy "katanya orng hamil ngak boleh makan kacang hijau?
Faris Ash Shiddieqy (1 year ago)
kalau mau lebih sehat lebih baik tidak dicampur santan dan gula :)
Yani Ani (1 year ago)
dokternya cantik.anggun.manis gx mbosenin.murah snyum jg q suka deh lihat dokter ini
Yun Fiah (1 year ago)
Ku kdng ngk ksh gula tapi ngk ada rasa
Beautiful Girl (1 year ago)
sama gk sidok sma sari kacang hijau yg dijual kemasan.
Ahmad Junaidi (1 year ago)
Beautiful Girl klo ku buat sendri..cukup tk rendam smlaman..pgi tk rebus kira2 ..10 mnit..llu tk minum airnya..kdg klo mau sklian tk mkn kacangnya
Faris Ash Shiddieqy (1 year ago)
berbeda, karena sari kacang hijau kemasan sudah pakai pemanis buatan dan pengawet. jadi lebih baik dibuat sendiri :)
Maulidyah Alawiyah (1 year ago)
Beautiful Girl lebih baik bikin sendiri
Mitchell Mitchell (1 year ago)
Dok mau nanya ni ..Dok colour rambutnya merek apa ya ,makasih
Aeni Elvira (1 year ago)
+Faris Ash Shiddieqy dok kalo sari kacang hijau nya di campur sama susu hamil boleh gak sih ??
Faris Ash Shiddieqy (1 year ago)
merk PYLOX :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.