HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

Ketahui Ciri Ciri Kolesterol Tinggi dan Cara Mengatasinya

6026 ratings | 912510 views
Subscribe yaa. : https://goo.gl/CxFmEZ Selamat datang didokter youtube channel, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas ciri - ciri kolesterol tinggi dan cara mengatasinya Dalam tubuh manusia kolesterol tersebar dalam bagian - bagian tubuh tertentu seperti otak, saraf, jantung dan otot Pada keadaan yang normal seseorang mempunyai kadar kolesterol 160 - 200 mg dan dapat dikatakan dalam fase yang berbahaya jika melebih 240 mg Jadi jika kadar kolesterol dibawah 200 mg/dl itu berarti ideal Sedangkan 200 - 239 mg/dl itu diambang batas resiko tinggi Dan 240 keatas itu resiko tinggi Jika kamu tidak mau berisiko mengalami berbagai penyakit karena kolesterol, Maka artinya kamu harus mewaspadai ciri - ciri kolesterol tinggi sejak dini.. Source : http://www.tribunnews.com/tribunners/2016/12/19/ciri-ciri-kolesterol-tinggi-dan-cara-mengatasinya http://leti21latifah.blogspot.co.id/2016/12/ciri-ciri-kolesterol-tinggi-dan-cara-mengatasinya.html
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (93)
handayani eva (5 days ago)
Terimakasih infox
Ary Aryati (5 days ago)
Gejalanya sebagian sy alami, tp tensi darah sy termasuk rendah. Yaitu 100/80, kadang malah 90/ 75. Sy jg ga sakit di punggung & leher. Dokter bilang kolesterol sy msg normal, tp mengapa sy sakit penyempitan pembuluh darah ke otak?? Mohon jawabannya ya dokter...
Winarti Narti (9 days ago)
Makasih infonya pengetahuanya berlebih kolesterol saya 295 minum omega 3 salmon sudah cek tapi darah 127
Nani Nani (17 days ago)
Terima kasih infonya ini bermanfaat bagi kita semua Aku jg sering merasakan hal itu kesemutan sakit kepala muntah"dll dan aku jg gk tau aku punya penyakit kolesterol apa gk krn waktu di medical baik" gk ada apa"
Tina Tri Astuti (19 days ago)
Sepertinya aq kena kolestrol tinggi...mau periksa tp takut huhuhu
Zulfikar Fikar (15 days ago)
Sma.. Kek Tkutt d voniss gtu
Arazy Fitrah (20 days ago)
trimakasih Sangat bermangfaat sekali😊
Aril Maulana (21 days ago)
Saya mau tanya dokter kaki saya itu sakit habis bangun tidur ,habis duduk sebentar,itu rasanya sakit rasanya nggak bisa di buat berjalan.apakah itu tandanya penyakit kolesterol ya dokter.*?
Aliza Rismasari (21 days ago)
Lalu hubungan gambar judul (foto berupa benjolan di atas kelopak mata) dengan ciri2 kolesterol apa? Adakah pengaruhx?
permana hendra (22 days ago)
Mana cara mengatasinya
Muhammad Rahmat (23 days ago)
Trimaksh infox sangat bermanfaat
Tia Nurhasanah (16 days ago)
ga ngerti
Deny Wijanti (24 days ago)
Trm ksh infonya sangat bermanfaat
nuryati yati (26 days ago)
Terimkasih atas saran &imfonya
Vincent Colin (27 days ago)
kolestrolku 366.badan rasanya di timpa drum
J herlii Wibowo (22 days ago)
Minum apel Venegar . 4 sendok makan apel venegar campur air panas jadi 1 cangkir . Biarkan sebentar . Minum selagi masih agak panas, Rutin 3 hari sekali sebelum tidur malam . 2-3 bulan pasti sembuh . Kolestrol jahat lenyap .
Lamria Sianturi (27 days ago)
Sy sering mengalami seperti yg disebutkan di video
daeyon Indae (29 days ago)
Kolestrol saya 300 lebih telapak kaki kiri saya sakitttt cenut2 saya coba ngonsumsi manisah hijau yg direbus
J herlii Wibowo (22 days ago)
Kalo sudah begini beli Lobak satu buah & Nanas 1 buah + kemiri 5 butir di jus. Trus diminum .
arjuna buaya (29 days ago)
sya mengalaminya gan,bgai mna caranya biar sembuh dari kolestrol,bahkan sya sering sakit sendi,dada saya skit
Asri Okla (1 month ago)
Terima kasih,membaca sharenya aja terasa agak ringan di tengkuk,,GBU
Endang Z. Katili (1 month ago)
Thanks infonya... amat bermanfaat🙏🏼
Ubay Denizer (28 days ago)
Endang Z. Katili
siti raodah (1 month ago)
apkh org yg srg turun tensi drhx bs jg kena kolestrol? tks
Siti Zaenap (1 month ago)
lngaan saya dan lutut sering sakit
Yati Yatiii (1 month ago)
Hampir kesemua tanda-tanda tersebut saya alami dan udah check ke doctor ternyata saya punya kolesterol paras tinggi.
sam sung (15 days ago)
Ibuku jg ad n pnya gejala kencing manis tp stiap bln kontrol,,ktnya ud sembuh tp ttp aj stiap thn hrus d rawat kdg ngedrop
inem sary (2 months ago)
Terima kasih,sangat bermanfaar
Siti Suryani (2 months ago)
trimakasih info kesehatannya
ujiana unyu (2 months ago)
Bagus infonya thanks
PUBG_ PLAYER (2 months ago)
Good informasion👍
Asparina Uci (3 months ago)
Trims ya , pas baca ini suami lagi ada sakit kolesterol ...
MLBB INDONESIA (3 months ago)
hampir semua qw rasain... umur qw baru 23th.. dan qw penghobi kopi campur susu + rokok 2bungkus per-hari. suka bergadang semalaman juga.
Kristoforus Raul (3 months ago)
Sy kesemutan kalau,sy duduk kaki telipat, umur sy 51 thn spa itu gejala kolesterol tinggi?
Arwen Sarwen (4 months ago)
Tangan sy kdng" kesemutan jg. Tapi klw pas lg nyapu atau lg dorong kursi roda trlalu lama .. tp kesemutan nya cm sebentar.
Lincah Ing Rejeki (4 months ago)
Trima kasih
wastirih SRI (4 months ago)
aku sering semutan di kaki. dan kl sy gk minum teh pait kepla sy sakit...kl umur 41.dra sy 130.kadng 139.itu sy sering di cek sendiri apa umurn segitu drnya nya tinggi apa normal
Neni Irawati (4 months ago)
Untk usia 50up...yg lbh bgus brp mg????
Abah Asep (16 days ago)
Upin ipin
David Wardana (4 months ago)
sy sering mengalami ,kesemutan di kaki,,,,,telapak kaki seperti ,,di tusuk2
Nikmat Sehat (4 months ago)
Terima kasih sudah komentar, jgn lupa klik tombol subscribe :)
Nur yanti (4 months ago)
Bgs skli . . .
Nikmat Sehat (4 months ago)
Jangan lupa subscribe :)
Nur yanti (4 months ago)
Terimakasih Info cara merawat isi kulkas. sgt bermanfaat.
Ok sekali
Nikmat Sehat (4 months ago)
Terima kasih yaa sudah komentar, jgn lupa untuk klik tombol subscribe :)
anwar tanete (5 months ago)
bantu Subscriber yah saya juga mencoba membuat chanel kesehatan... semga bermanfaat
Mita Safitri (5 months ago)
apa bisa ilang gejala benjolan di ataas kelopak mata ???
kite 6709刘家定 (14 days ago)
Sy guna krim yg kuhsus buat hikangkannya..
Galih April (16 days ago)
Reno
rusdi antoni (21 days ago)
arif
rusdi antoni (21 days ago)
rara
mudahan adaberkatnya (5 months ago)
Terimakasih infonya...
mudahan adaberkatnya (5 months ago)
Nikmat Sehat oke mba, sudah...
Nikmat Sehat (5 months ago)
Jgn lupa klik subscribe yaa
informasi yang sangat bermanfaat...thanks
Wanti Shafira (4 months ago)
Nikmat Sehat .
Wanti Shafira (4 months ago)
obat penyakit jantung koroner herbal
Nikmat Sehat (5 months ago)
Terima kasih sudah berkomentar, jangan lupa klik subscribe yaa.. :)
KAMERA SHOOT (6 months ago)
nice..
KAMERA SHOOT (6 months ago)
thank's..
KAMERA SHOOT (6 months ago)
thank's..
Nikmat Sehat (6 months ago)
Terima Kasih sudah komentar, jangan lupa untuk subscribe yaa !
Yusuf Adriana (6 months ago)
Klo kurang kolesterol apa ada dampak nya?
NEVI SUSILAWATI (6 months ago)
Terimakasih imfonya
Bunda Kevin (7 months ago)
Saya kolesterol tinggi 257 tp darah saya kok rendah,bgmna cara mengatasinya
sintia aja (19 days ago)
Wibowo ,,cuka apel ya
J herlii Wibowo (22 days ago)
Beli Apel Venegar !! Sebelum tidur malam ambil 4 sendok makan , campur air panas jadi satu cangkir . Minum selagi masih agak panas . Rutin 3 hari sekali . Selama 2-3 bulan pasti hilang . Nb .setelah itu kalo masih makan daging, sehabis itu biasakan minum Apel Venegar itu .
Heru Setyowati (7 months ago)
Trima kasih karna adaya you tube bsa membntuku dngan sgla hal yg blm aq mngerti dan jd tau akn hal appun.
catty comel catty (7 months ago)
saya sring mengalami sakit kpla belakang mnking saya terkena kolesterol ea ....😌😌
Misih Rochayatun (7 months ago)
Leher
Misih Rochayatun (7 months ago)
Bawah tulang belikat.bahu.sampai lengan.bawah ketek teeasa nyeri.
DANISH AKMAL ATHAYA (5 months ago)
Oke
bunga surga (8 months ago)
Sangat bermanfaat....terima kasih....👍👍🙏
Heri Aja (16 days ago)
@I
Silvia Sofiana (8 months ago)
Terimakasih dok
Dyllan K Setiadi (8 months ago)
Banyak yang mirip😨
Cempaka Gu (8 months ago)
trimakasih sangat bermanfaat vidionya
Tutik Hariani (8 months ago)
Trmksh
good girl (8 months ago)
Apa tanda kolestrol itu bisa di hilangkan dear
Lia Rusmin (21 days ago)
Bkn di hilangkan tapi di normal kan.kalu aku setiap pagi minum jus labu siam. Alhamdulillah sembuh.
bandatirtasegara 10 (4 months ago)
good girl
Hartini Chen (8 months ago)
👍👍👍
Emma Emna (9 months ago)
Alhamdulillah tiada kurasakan ciri2 kolesterol tinggi
Surayti Sur (9 months ago)
Dr sekian ciri2x cman satu yg sering saya rasakan kaki klo pg hr atau bngn dr tdr kesemutan gmn dong.hsil lepx kolestrolx 216 ...
Udi Johnson (22 days ago)
Ya ampun.... cuma ciri ciri solusinya apa tindakan apa yang harus di lakukan.. minum herbal apa sayur sayuran apa sampai habis Sy tonton ga ada solusinya...
Gunawan Harjowiyono (5 months ago)
Bagus skli infonya
Nasrul Nasrul (7 months ago)
yrs9u cfdwtog😣😇☺
Rahma Musik (9 months ago)
Mantap simerah dah nempel tempel balek yea makasih
Ro Hayatun (9 months ago)
Terimakasih ini bermanfaat skali infonya
Faridah Idah (9 months ago)
tq info yg..
Lenawati Buntoro (9 months ago)
Ro Hay5atun
Nikmat Sehat (9 months ago)
+Ro Hayatun sama-sama.. Jangan lupa subscribe yaa.. :D

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.