HomeСпортRelated VideosMore From: mei dhani

AJAIB,,,!!! IBU 43 THN INi MNGOLESKAN CAMPURAN JAHE DENGAN BHAN INi di wajah, lihat hasilnya sungguh

11178 ratings | 4508473 views
AJAIB,,,!!! IBU 43 THN INi MNGOLESKAN CAMPURAN JAHE DENGAN BHAN INi di wajah, lihat hasilnya sungguh mempesona AJAIB,,,!!! IBU 43 THN INi MNGOLESKAN CAMPURAN JAHE DENGAN BHAN INi di wajah, lihat hasilnya sungguh mempesona AJAIB,,,!!! IBU 43 THN INi MNGOLESKAN CAMPURAN JAHE DENGAN BHAN INi di wajah, lihat hasilnya sungguh mempesona
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (552)
Hazel Inka (3 days ago)
Bohong
Daryati Yati (14 days ago)
Kalau jahe di saya buat bikin minuman bandrek enak ko lebih bermanfaat ditubuh buat skehatan drebus pakai gula merah ... gula aren wih mantap.... kl buat muka takut .... tar kya ikan dbumbuin
Sumarmi Rohmat Rohmat (17 days ago)
Halah tipu dh caba bau pening kepala
Jimmy Jimmy (1 month ago)
jahe apa ga ke panansan apa nya kena kulit jawah.
Mira Amira (1 month ago)
Dasar video pekok, jahe itu panas blok, keno moto tambah picek koon
Ani Nofia (1 month ago)
Jae di kasi gula jadilah wedang jae😀😀😀😀😀😀
Utbjd Jyfkf سب سب (1 month ago)
سب
Eva Sayang (1 month ago)
ke dokter pun aku gak begitu yakin sudah habis banyak uang gak sembuh2, ku rasa mencoba yg alami itu lebih baik tidak ada efek sampingnya
Daryati Yati (1 month ago)
Dobroool bohongnya
ina gustiani (1 month ago)
Lagu reliji
love Raka n Bawi (2 months ago)
dah lah syukuri yg ada pada diri kita ,
Noor Hayaty (2 months ago)
Bohong ah aq udah coba masih aja
Ema Putri (2 months ago)
Pakai susu dancau j d campur jruk nipis...q dh pkai 1 minggu...rutin stiap mlm...ada hasilnya ko...plek htam menipis
Adaman Ibrahim (2 months ago)
6
yati hayati (2 months ago)
sya sd praktek...tpi rsa bau cka nya bikin nyesak mau mti
Gaming GG (2 months ago)
udah nyabak malah gosong
Ikka Rostikawati (2 months ago)
Itu Poto Kulit Yg Mulus Jelas Lah Itu Kan Poto Wajah Orng Cina.
FIKO GAMING (3 months ago)
Kalo Saya mah Cocok nya pake madu paitt Ama garem
Felixs Te Klein (3 months ago)
bohongan, anda lebih baik ke dokter
Bella Ayu (3 months ago)
Alhamdulila flek hitam diwajah ku dh mulai membundar ,aq pkai irisan kentang,sm gula pasir,digosok,,
warya askar (3 months ago)
preeeeeeret
Sara Alreshedi121 (3 months ago)
Tembok x smape mulus kya gtu, yg pakai lezer aja gk smpe kaya gtu😂😂😂
Rina Rina (3 months ago)
Bohoong....😒
Kus Wantini (3 months ago)
Gombal
Lina Lina (3 months ago)
Boleh d percya kee;;;???
Suryati Adja (3 months ago)
Aneh....jahe kok suruh ngoles ke muka..mendi buat masa ayam aja enak
Darini Rakhmi (3 months ago)
waah.masah allah benar ka ito
Sriyatun Maudi (3 months ago)
aku mah apa ada nya..dan mensyukuri apa yang allah telah berikan.asli tanpa embel...2.
Ibu Jilbab (3 months ago)
👍👍👍👍
Ati 48 (3 months ago)
Bhan ini apakah bsa di simpan berapa lama ,apakah bs pke berulang ulang kali
Anita Istamia (3 months ago)
aku pernah coba hasil nya masih sama . . flek hitam masih ada . .
Apakah ngga ada epek samping ny?
Bude 7849 (3 months ago)
Muhammad naufal Rasyid ferdian aku tidak kasih komentar aja ya
evi marlin (4 months ago)
eeee mata dik no lun
aps Gombak (4 months ago)
saya dah coba semua tapi gk ada yg berhasil flek masih numpuk..
Mhd Yakub (4 months ago)
ecek.. eceeek😌😌😌
Nur Fadili (4 months ago)
pernah cobaa,, hsily mlh jd lbih itemmm, ,,ga lagi"
Yoga Febri Adi Riyanto (4 months ago)
Hoax mending cat putih aja langsung mlus atau plamir suruh tukang 😂
Titin Partini (4 months ago)
Ebiet ğ ade
Nyimas Roro (4 months ago)
Dah coba tp tetep ja tuch masih utuh plexnya
Lady Chan (4 months ago)
Cuka jahe dan madu untuk muka bintik 2 “ Masak seh Kan jahe panas
Gunawan ambasador (4 months ago)
Jahe kan
Neppri Yansyah (5 months ago)
Yg bnar aja sh mbak,cra mbak bcra aja kgk jlas jheh pnas,mau di oleskan k muka? Aduuuh,apa gk nyonyor muka?
ucuio uyro (5 months ago)
Camera sekarang kan bisa merubah efek dri hitam bisa jdi putih 😑😡😉😯
NA na (5 months ago)
boong lah..lebih cpt khasiatnya pake fhoto selfie efek dlm satu detik langsung mulus
teti wijaya (3 months ago)
ih bner gk sih pke kntang d gsok pke gula aq pingin plek hitam qu ilang
Akun Irma (5 months ago)
kira tempo berapa lama baru hilang
Tolib Subarja (5 months ago)
Pake kecing curut baru ok,ga percaya buktiin aja
hera Lee (5 months ago)
Hemmm boonggggggggg !!!!
Novi Zalianty (5 months ago)
Jahe y panas boong
Yuli Yatin (6 months ago)
Aq gk percaya bnget
Insiyah Insiyah (6 months ago)
Bnnr ngk sih .ini
adam darmawan (6 months ago)
aku udah coba pake jahe dan hasilnya perutku mulas
Blue Panther (6 months ago)
stupid
Rudi Iswan (6 months ago)
ribet amat, coba dah buat yg blm tau km cobain susu beruang sama timun.. cara pemakaian: timunnya dimakan, terus susu beruangnya kamu minum lakukan rutin pada siang hari, selamat mencoba 😊😊
tauvik tauvik (6 months ago)
apa sih penyebap jerawat
aku pernah pake jahe panas pol
Hetty susanti (6 months ago)
Pake jahe?, waduh apa ga tmbh parah nnti wajahnya?, tetep aja ah aku lebih cocok dan aman pake cream dokter
putri masa depan (6 months ago)
yg komen 80% kok jelek, tdk ada salahnya orang berbagi tips kan? menghilangkan flek hitam itu tdk mudah, hrs sabar dan telaten. tdk ada pemakaian yg instan. yg pake cream harganya mahal juga belum tentu secepat kilat langsung putih. semua butuh protes, bukan protes min, klau kalian pnya flek hitam sudah coba bnyk cara tp tdk bs hilang juga, itu berarti wajah kalian yg membandel, jd cb deh, jngn pd meremehkan tips2 yg ada di youtube, belum tentu kalian lbh cerdas dr pakar kecantikan
Tri Indayani (7 months ago)
sangkeng kagetnya kulitnya melepuh ,, ini bkn manfaat tapi menjerumuskan
peksi jolodoro (7 months ago)
Pernah coba puuueeerrriiihhh pedihh ..minimal habis jahe 1 kwintalll
sri Aniy (7 months ago)
Preketheeeeeeeeekk,,,,,,preeeeeetttttt,,
Wati Ila (7 months ago)
klo jahe flek mlah tambah banyak, tp klo beras, susu dencau , madu, mlah bagus kinclong
saripah saripah (7 months ago)
Ah dah coba plh panas
Sisi Kristanto (7 months ago)
Alhamdulilah aku cocok
Ambu Syifkey (7 months ago)
bagus
陳美菊 (7 months ago)
Prettt
Hamidun Ramli (7 months ago)
Jb
diajeng b katung (8 months ago)
Apa bner flek hitam bisa hilang?
bunda siska (8 months ago)
jahe ea panas atuh
Desi Ardy (8 months ago)
pernah coba tapi masih sja tu plek hitam boong tu
Yani Mulyani (8 months ago)
Sharatnya sulit buat aku😯😯gak ada sharat lain apa😯😯
mawar kenanga (8 months ago)
jahe panas kan kog buat masker apa gk tambah gosong
haddy wenk (8 months ago)
Pergi ke korea aja kali
ayub dwicahyo (9 months ago)
sy blm nyba aja sdh trasa pnas.., ga ah macem2 aja jhe buat muka kl muka msuk angin mkin iya ha ha ha…?
Bunda Yulia (9 months ago)
Mosokkk langsung iso pooouutttiiiihhhh mooouuullluuuusss cling ngono to cahhh... Sumpah iso tenan iye kui?
Andri Wongso (9 months ago)
pake bedak baras bu..kasih air dikit..nahh..alamiah bikin putih.
LENI ALWAESS (9 months ago)
bohong ah aku prnah nyoba engga ada prubahan sama sekali 😛😛😛
Lela Manis (9 months ago)
bohong lah aku udah coba GA Ada reaksinya? itu hanya photo editan saja prteeeet lah
Muhamad Afan Aman (9 months ago)
Kalau mau yg ampuh..Oleskan Air mani pria ke wajahmu cewek...3 hari langsung putih mulus...
Aulia Fajrina (9 months ago)
Sma da di Cb to satupun ga ad hsl y walau sering di pakai apalagi cm beberapa HR aja,,,ga msk di akal
mahrus ali mu.e Aalll (9 months ago)
Kalau hamil gi mana
Sarno Maskak59 (9 months ago)
M
della Prishta (9 months ago)
Lama2 cabe dipakai masker pula
Zack Mohamad (9 months ago)
benaran wajahnya berubah secantik itu .aku ngak percaya semudah itu ia berubah cantik dan bersih
Takim Dewo (10 months ago)
Wong jahe panas kk d buat masker wajahnya tmbh hangus
Sri Sriandayani (3 months ago)
Ini saya mau coba bagos ga kalo bagos ya di teros sen
Fatimah Putry (10 months ago)
Boleh mintak no wa kkak
Monica Hartanty (10 months ago)
Kl sya udah cocok ke dokter wijaya aja😄😄😄😄😬😬😬
CINTA CINTA (10 months ago)
jgn percaya, itu muka bukan nya tambah putih tapi makin kusam
Fina Flower (10 months ago)
Semua bs memutihkn, bikn glowing tp knytaannya mlh bkn rusak dan gatal dwajah
Jumadi Haryono (10 months ago)
Bener sih gk coxok urk di afrika sono
Jumadi Haryono (10 months ago)
Waduh bener 2 lho manfaatnya jozzz bua5 keluarga yg ingin panjang umur sehat dunia akhirat
Titik Ui (10 months ago)
Perlu di coba ???!!!!
Kurni Asih (10 months ago)
Goroh banget
tina omriana (11 months ago)
itu jahe Panas non...mau bikin muka orang rusak gk ad krjaan aj
laysa miska (11 months ago)
xef
Adi Irawan (11 months ago)
Mksih kk tas infonya
Sandi Steel (11 months ago)
Mending fake air wudhu
Kadir Samsung (11 months ago)
terimkasih telah berbagi ilmu sama masyarakat.
anggun risqiana (11 months ago)
Klo madunya duluan gmna????
Vinalia Lameo (11 months ago)
J
iwak bandeng (11 months ago)
Sing murah ae nek tko tersedia di seluruh dunia, bekas jerewat, flek hitam, amblasss, pke klorok setengah botol, pokoe berhasil ,ra sah nesu yo.
Umii Aisyahh (2 months ago)
oh.. kampret sontoloyo.. bcanda itu jgn keterlaluan koe sentimen bgt masa nyuruh pake klorok cobain km dly deh.. nanti kita biat liat hasinya pasti dijamin kulitmu melocoh yo...😁😁😅😅😇😇
Donah Shareefa (10 months ago)
sandal jepit

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.