HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: RA Nurjanah

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DGN JERUK NIPIS BY RA

320 ratings | 81875 views
cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis baik digunakan untuk jerawat yang tidak begitu meradang. Digunakan seminggu 2 kali.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (117)
abdi dharma (1 month ago)
Kak kalau bekas jerawat bisa gak pake jeruk nipis ini?
RA Nurjanah (30 days ago)
Bisa adek, cuma dicampur jangan cuma jeruk nipis, bisa dicampur pake masker beras atau dicampur madu..
yusrider rider (1 month ago)
Berapa lama ya guna jeruk nipis ini? Maksud nya sebulan ato setahun?
Juan Firdaus (13 days ago)
10 - 15 menit
에이 MiSTakEZ (2 months ago)
itu kan lemon :v
RA Nurjanah (2 months ago)
엘Gacha Ṧylphin 하이 jeruk nipis kak.
Doni Lazarudin (3 months ago)
Noda hitam bekas jerawatnyaa?
RA Nurjanah (3 months ago)
Doni Lazarudin kalo noda hitam bekas jerawat bisa dipakein masker beras dek atau pake moisturizer yang dijual di market2 gitu.
Doni Lazarudin (3 months ago)
Berapa lama bisa hilangnya
RA Nurjanah (3 months ago)
Doni Lazarudin tergantung besar kecilnya jerawat kak. 3 hari juga udah kering.
Herlinda Linda (5 months ago)
wajah ku bnyk bekas jerawat sama bnyk jerawat di kening ku kak apa bisa hilng
Herlinda Linda (5 months ago)
+RA Nurjanah mksih ya kak
RA Nurjanah (5 months ago)
Herlinda Linda bisa dek. Coba buka link ini https://youtu.be/nUxgfBv4MXc. Itu bisa ngilangin jerawat dan ngilangin bekas nya juga. Tapi cocok2an juga dek.
Hikma Tiar (5 months ago)
kak pipi saya kanan kiri jerawan. tpi ada juga yg besar keras itu gmn cara menghilangkanya kak
RA Nurjanah (5 months ago)
Ate Anak Teladan jerawat batu?? Udah pernah cek ke dokter dek?
Jihad Rizaldi Mahendra (5 months ago)
Udh pake beberapa pembersih muka hasil nya nihil.. Giliran pake jeruk nipis hasil nya bagus..😁😁
mustamiiyatun nashiroh (5 months ago)
Gagal fokus sama soundtracknya.. mbak.e kpopers ya 😂 btw makasih tips nya mbak
RA Nurjanah (5 months ago)
mustamiiyatun nashiroh iya mba sama sama. Jangan lupa subscribe..
Salto Loyo (6 months ago)
Kak, kok muka gw ngelupas kak ? 😂😂😂
i'm behind you! (4 months ago)
RA Nurjanah kalo saya merah merah karena make lemon gimana ?
Salto Loyo (6 months ago)
?????????
Salto Loyo (6 months ago)
Ooooo gk muncul merah merah kok kak, jadi lanjutin aja ya kak ? Maklum bekas jerawatnya hampir 50% di bagian muka 😊
RA Nurjanah (6 months ago)
Salto Loyo kalau timbul merah2 dan ruam jangan di terusin. Itu tandanya ga cocok dek.
RA Nurjanah (6 months ago)
Salto Loyo iya emang bikin ngelupas dek. Kalau emang ngelupas jangan di kopekin atau dikelupas pake tangan. Soalnya nanti jadi ngebekas dek.
Salto Loyo (6 months ago)
Si akak kayak mau nangis aja 😫 #baperan
Salto Loyo (6 months ago)
Akhirnya mata kenak juga kak 😑, kepikiran nih takut hitamnya mata juga ikutan ilang 😒
Salto Loyo (6 months ago)
RA Nurjanah hehe baru aja selesai praktek, gw olesin full muka biar cepet hilang
RA Nurjanah (6 months ago)
Minimal 2 mingguan dek baru hilang..
RA Nurjanah (6 months ago)
Salto Loyo hahaa kagak dek
Salto Loyo (6 months ago)
Muka gk hilang jugakan kak ? 😛😛😛
TARETAN MADURA (6 months ago)
Kok cantik mba 😁 ✌
Putri Kumamon (7 months ago)
assalamualaikum wr. wb kak kalo untuk pori pori dan n jerawat apakah boleh ya #tolong di jwab ya kak #mksh
Putri Kumamon (7 months ago)
+RA Nurjanah mksh banyak kak untuk saran nya😊
RA Nurjanah (7 months ago)
Putri Kumamon waalaikumsalam, wr wb. bisa dek. Tapi waktunya cukup lama buat ngecilin pori-pori. Aku udah nyoba dan lumayan ngecilin walaupun dikit banget. Saran aku sih kalo buat ngecilin pori2 rajin ngompres muka pake es batu selama 5-10 menit. Sehari sekali pilih waktunya pagi atau malam pas menjelang tidur.
JKT Clash (7 months ago)
aku cobak perii banget sampek aku gk tahan
RA Nurjanah (7 months ago)
caitlin Aurelia kalo ga tahan, jangan dilanjutin dek. Takutnya iritasi..
naufal wibowo (7 months ago)
kak saya di pipi ada bekas jerawat lumayan merah si, dan ada jerawatnya dikiitt,gmn itu kak ?
RA Nurjanah (7 months ago)
Kalau mau ilangin jerawat, kamu bisa pakein jeruk nipis di jerawatmu itu. Kalo jerawat udah sembuh baru deh dipakein moisturizer atau masker biar bekasnya ilang. Cmiiw
RA Nurjanah (7 months ago)
Eh ada jerawatnya ya.., kalau ada jerawatnya mending disembuhin dulu jerawatnya. kalo udah sembuh jerawatnya, baru ilangin noda jerawatnya.
RA Nurjanah (7 months ago)
naufal wibowo bisa dipakein masker dek. Atau pake moisturizer secara rutin.. Nanti lama lama samar..
lulu fadila (7 months ago)
kak ..bisa ngilangin bskas jerawat gak ..soal.a punya ku bekas.a banyak bgt kak ..hampir semuka
Yustina Donat (5 months ago)
lulu fadila
RA Nurjanah (7 months ago)
Kalo enggak masker beras campur jeruk nipis dek.. *tapi cocok2an dek. Kalau misalnya ga cocok dihentiin ya.
RA Nurjanah (7 months ago)
lulu fadila iya pake madu tj juga bisa, tapi yang biasa jangan yang kurma..
Yulia Dwi Pratiwi (7 months ago)
madunya harus madu asli ka?
RA Nurjanah (7 months ago)
lulu fadila bisa sih dek, tapi agak keras kalau untuk satu muka. Kalau bekas jerawat semuka saran aku pake masker beras aja. Dipake rutin 2 hari sekali. Masker berasnya dicampur madu. 😊
Ibnu Maulana (9 months ago)
sebelum pakai jeruk nipisnya cuci muka dulu gak kak ?
Ibnu Maulana (9 months ago)
ok...makasih ya kak
RA Nurjanah (9 months ago)
Ibnu Maulana iya dek.. Cuci muka dulu. Habis pake juga cuci muka.
Anisa Siti Nurjanah (9 months ago)
kalau bisA hilangkn daki pakai jeruk nipis
RA Nurjanah (9 months ago)
Anisa Siti Nurjanah iya bisa juga kak.
Muhamad Rizaludin (10 months ago)
Jadi kalo yg mukanya penuh jerawat pakai apa dong ka.. Kaka kn sempet penuh jerawat katnya dlu.. Itu bisa bersih pakai apa.. Info dong ja
Mz Yogg (5 months ago)
RA Nurjanah ke dokter kulit juga bisa menghilangkan bekas jerawat nggk kak ?? Tros btw smpek brapa harganya ?? Plis jwb
Muhamad Rizaludin (10 months ago)
Iyahhh ka. Oke.. Terimakasih banyak ka 😊😊😊😊
RA Nurjanah (10 months ago)
Amin... Makasih ya dek. Semoga segera disembuhkan. Coba dikompres pake air es (es batu) buat mengurangi peradangan jerawat. :)
Muhamad Rizaludin (10 months ago)
Ohhh jadi bgtu ya. Ka.. Iya udh kaka makasih infonya.. Soalnya jerawat aku bnyak banget.. Sukses ya ka.. Selalu berikan video yg bermanfaat ya ka..
RA Nurjanah (10 months ago)
Kalo jerawat parah banget baiknya ke dokter spesialis kulit.. Dokter spesialis kulit tarifnya lebih murah ketimbang di klinik kecantikan2 dek..
Muhammad Fathurahman (10 months ago)
kalo muka kerut bisa gak ya😂😂 kayak garis 2 gitu
Muhammad Fathurahman (10 months ago)
RA Nurjanah Maheswara makasih mbak bermanfaat resepnya ☺
RA Nurjanah (10 months ago)
Kalo misalnya udah diperas airnya, langsung aja airnya dioles langsung ke bagian yang jerawatan. Kalau misalnya mau dicampur madu juga boleh kak.
Muhammad Fathurahman (10 months ago)
RA Nurjanah Maheswara mbak caranya itu klo udah d potong terus d peras air nya kasih apa lagi mbak?
RA Nurjanah (10 months ago)
Muhammad Fathurahman hehe kalo garis2 ga bisa kakak. Hehe. Untuk kerut perlu treatment khusus kakak. Biasanya di klinik2 kecantikan. Hehee
Nur Aini (11 months ago)
Ada efekya gk
Nur Aini (11 months ago)
Ok terimakasih info ya 😊
RA Nurjanah (11 months ago)
Nur Aini ya jerawat jadi kering kak, kalau misalnya nggak cocok dikulit ada tandanya kok kak. Jadi bisa di antisipasi pas nyoba di awal pemakaian
Naufal Fahmi (11 months ago)
misalnya jerawat nya hanya dipipi bagaimana bisa gunain jeruk nipis
RA Nurjanah (11 months ago)
Naufal Fahmi iya sama sama kak semoga cocok ya dan segera sembuh ya.. Amin
Naufal Fahmi (11 months ago)
ohh gitu makasih infonya..
RA Nurjanah (11 months ago)
Naufal Fahmi iya bisa kak, tapi di coba dulu kak disalah satu jerawatnya. Biar tau cocok atau enggaknya.. Kalau makin parah jangan dilanjutkan.
Asli Gila (1 year ago)
bukannya pake jeruk lemon
Mas Mamang (1 year ago)
Mbak Sita ... Nikah kuy 😎
iqsan timika (1 year ago)
Tapi kalau jerawatnya bintik"kecil itu pemakaiannya berapa hari
iqsan timika (1 year ago)
Iya makasih😊
RA Nurjanah (1 year ago)
iqsan timika coba dulu dibeberapa jerawat dulu kak (jangan langsung keseluruhan jerawat), misalnya jerawat layu dan kering bisa dipake sehari sekali. Tapi kalau jerawat makin meradang stop pemakaian.
Fian Alrovan (1 year ago)
Itu siapa yang lagi liat drakor Gumiho?
william akbari (1 year ago)
h
Avin Setiawan (1 year ago)
jamin bsa hilang tu
RA Nurjanah (1 year ago)
insha Alloh bisa hilang kak :)
Mayang Puspita (1 year ago)
kak jawab dong kak
RA Nurjanah (1 year ago)
Mayang Puspita kalau merah2 dikompres pake es Batu dek. biar ngurangin peradangan. igku kuganti id. rosita.nurjanah. dm aja.
Mayang Puspita (1 year ago)
kak kalo di video kakak yg menggunakan bawang putih... nah aku di tempel kak.. trus jadi parah... trus itu gmna kak? bisa ilang ga? kalo tau cara ngilanginnya gmna? btw ig nya g ketemu kak
Rahma azahra (4 months ago)
Mayang Puspita aku dlu jga pernah make bawah putih ke jerawat malah kayak rasa kebakar gtu untung cmn satu jerawat ngg semuka berbekas hitam gtu pas udh berhari hari trus ilang sendiri .mending jgn prnh lagi make bawang putih apalagi bawang merah keras bgt di muka
RA Nurjanah (1 year ago)
Mayang Puspita iya aku ganti id. rosita.nurjanah dek. dm aja ya pake ig
RA Nurjanah (11 months ago)
jika ada yang ditanyakan bisa add igku : ra.rosita, DM aja. semoga bermanfaat
Salto Loyo (6 months ago)
Fahmi Haja modus
RA Nurjanah (11 months ago)
Aku pakainya line. Add aja de4646. Kalau misalnya ada yang ingin ditanyakan
Fahmi Haja (1 year ago)
maheswara RA Minta No WA x boleh? ☺☺
Rizal.irawan Irawan (1 year ago)
boleh ga ka klo seluruh muka di pake bagaimana klo jerawat pasir kn itu kecil+banyak
RA Nurjanah (1 year ago)
Rizal.irawan Irawan kalo aku nyaranin jangan deh kak. kalo jerawat pasir mending konsultasi dulu ke dokter kulit. takutnya malah nanti iritasi soalnya jeruk nipis rada keras. :)
Grace Yoeltha (1 year ago)
hilang nya berapa lama ?
RA Nurjanah (1 year ago)
Grace Yoeltha tergantung jerawatnya kak, kalau jerawatnya gede bisa mingguan, kalo kecil paling 1-3 hari dah kering. oya jeruk nipis ini enggak dianjurkan buat yang jerawatnya parah :)
nevi revinaldi (1 year ago)
thanks tipsnyaaa...☺☺
nevi revinaldi (1 year ago)
yh..its ok..👍👍
RA Nurjanah (1 year ago)
nevi revinaldi ohh iya nevi :). im so sorry
nevi revinaldi (1 year ago)
sorry ka aq msih smp kls 3...😊😊😊
RA Nurjanah (1 year ago)
nevi revinaldi iya kak nevi :)
Heri Hartono (1 year ago)
Cara menghilangkan tailalat di pipi
RA Nurjanah (1 year ago)
Heri Hartono gimana maksudnya kak?
Ridwansyah Hsb (1 year ago)
Ka kalo jeruk nipis bagus emg buat jerawat yang lagi parah?soalnya kan jeruk nipis perih banget . jeruknipis+Aer hangat bagus kan ya?
DN GAMING (4 months ago)
Ridwansyah Hsb sebener nya jeruk nipis tu buat asam nya doang
RA Nurjanah (1 year ago)
Ridwansyah Hsb iya sama sama Ridwan :)
Ridwansyah Hsb (1 year ago)
maheswara RA Hehe thanks banget sarannya ya kak :) iya nanti aku mau coba deh.
RA Nurjanah (1 year ago)
Ridwansyah Hsb iya gapapa. tapi baiknya dites (coba) dulu di beberapa jerawat.. kalo cocok lanjutin, kalo enggak berhenti gitu. iya kalo keseringen pake air anget nanti kulitnya kering gitu, dan pori2 membesar. sebenernya baik sih pake air anget bisa ngeredam bengkak, tapi jangan keseringen :)
Ridwansyah Hsb (1 year ago)
maheswara RA makasih ka sarannya,tp kalo gaterlalu gede2 banget gapapa ya pake jeruk nipis?oh kalo terlalu sering memakai Aer hangat pori2 nanti kebuka terus gabagus ya ka?
RINNEKUN (1 year ago)
kaaa kalo aku jerawat nya besar tapi dikit pake jeruk nipis boleh gakk?
RA Nurjanah (1 year ago)
Alfin setiawan boleh fin. dipakein aja di bagian yang jerawatan
Mitha Shary (1 year ago)
ka aku juga muka jerawat banyaj banget gimana ya supaya hilang. trus make up buat menutupi muka jerawat ap ka
RA Nurjanah (1 year ago)
Mitha Shary tapi kalau misalnya terpaksa pake make up, pake suncare aja terus dipakein bedak tabur.. (ini ga bikin jerawat tambah parah)
RA Nurjanah (1 year ago)
Mitha Shary coba pake produk theraskin yang cream malem acne whitening.. itu bisa ngurangin jerawat parah. sama pake jeruk nipis seminggu 2 kali.. insha Alloh sebulan sembuh dek. kalo make up mending ga usah pake dulu, sebisa mungkin hindarin bedak dulu kalo misalnya jerawatnya parah.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.