HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Hanya 5 Menit Bibir Hitam Kembali Merah & Indah 100% Ampuh

4181 ratings | 528076 views
Hanya 5 Menit Bibir Hitam Kembali Merah & Indah 100% Ampuh ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (154)
Sonic Am Mar (12 days ago)
Odolnya boleh apa aja kan
Permana Cuy (11 days ago)
iy
Jayateknikmandiri Jtm (1 month ago)
Klo pake odol yg lain bisa gk
Permana Cuy (30 days ago)
bsa
Yurna Puja (1 month ago)
Yang menonton ini pasti bibir nya hitam😃😃
Permana Cuy (1 month ago)
HEEEEE
Ebhok Riski (1 month ago)
dasar ngga ada hasilnya malah namba hitam nii
Any zell (1 month ago)
makasih info nya kk ntar ku coba
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Anita Anita (1 month ago)
Pake odol bibirku sakit dan bengkak susah makan padahal baru 3 hari tuh iya merah tapi sama darah merahnya
Permana Cuy (1 month ago)
waduhhhh
official Zetsu (1 month ago)
Langganan baru nih
Permana Cuy (1 month ago)
sipppp
Putri Dinda (1 month ago)
5 menit jadi 15 menit
Repadea Natada (1 month ago)
Lah odolnya apa....seterah apa ga....apa berbahaya ga
KLASIFIKASI GAMER (1 month ago)
Suaranya kayak syam kapuk
Permana Cuy (1 month ago)
heheeeeeeeeeeeeeeee
Santi Rashid (1 month ago)
Ihhhhh brewoknya jorok😷
boleh gak pke pasta gigi yg merk-nya presiden?
Permana Cuy (1 month ago)
bsa
gak usah repot,pake lipstik aja coq biar di kira bencong skalian
Permana Cuy (1 month ago)
hahaaaaaa
echa sio luna (1 month ago)
Ditulisannya 5 minit tp kok jadinya kalau orangnya yg ngomong 15 menit
aku jadi hitam lagi tapi yang asli aku hitamnya di pinggirannya doang sekarang malah jadi tambah hitam pekat aku coba coba sendiri ternyata aku bisa sendiri hasilnya bibirku merah nggak hitam lagi aku gak mau kasih tau caranya nanti klo beda hasilnya aku di marahin 😥😥
Permana Cuy (1 month ago)
ok
azhar nabila (1 month ago)
kalo di pake setiap hari bahaya gak sih
Alya Khumaira (1 month ago)
Thanks info ny
Samsung Android (1 month ago)
pepsoden boleh nggak?
Oktavia Putri (1 month ago)
Krenn
Permana Cuy (1 month ago)
ok
Sharah febriany Sarah (1 month ago)
Bibir aku mlah pecah2 dan sakit bngett,,, hoax itu
Permana Cuy (1 month ago)
g cocok
Dea Afirany (1 month ago)
orak iso malah tambah ireng yo iyho
Zxumi Mizu (1 month ago)
Terimakasih ya sudah mengalihkan infonya
Permana Cuy (1 month ago)
OK sama2
Siti Nur Aisyah (1 month ago)
Aku pke y jeruk nipis dan gula pasirrr
Permana Cuy (1 month ago)
ok
سيد فوزي (1 month ago)
Kalau saya pake lemon sama gula udahnya selalu pake madu alhamdulillah alami
Permana Cuy (1 month ago)
Alhamdulillah
Blink Angel (1 month ago)
Terimakasih yah
Permana Cuy (1 month ago)
sama2
Mirsya Alifya (1 month ago)
panas tau
Edah Risma (1 month ago)
Iye teh...sunda....?
Sanly Kuman (1 month ago)
Orang sunda yah
Syamsudin Syamsudin (1 month ago)
Permana cuy kan langganan akoh
Permana Cuy (1 month ago)
thanks ya
Wandi Robani (1 month ago)
SebaikNya Sesudah DiBiLas PakeMadu BiarBibir gakPecah² Dan GkNimbuLin RasaPedih:) saran ajah😊 @No di ikutin no problem my Manjur is kalem😋
sygku vip VKR (1 month ago)
Just make tomato paste like sugar 2 spoon and one tomato make like paste and scrub one lips and do it daily wil be fine
Wansafrijal Safrijal (1 month ago)
Ps
Permana Cuy (1 month ago)
yes
The best Kids (1 month ago)
cuma bisa ngomong bukti bibir kmu ngk ada
ONia Baubau (1 month ago)
Beberapa vivgjn
0164682823 ,ok (1 month ago)
Pakai pepsodent bisa gk mas
Noor Faiz (1 month ago)
Alhamdulillah pasta gigi memang bagus di uleskan di bibir menjadi merah resep ini saya sudah lama mencoba hasilnya bagus bibir saya jadi merah asli MasyaAllah
Permana Cuy (1 month ago)
Alhamdulillah
yara zayyan (1 month ago)
Jangan di tiru...nanti gigi luh jd kuning,krn odolnya abis buat di bibir
Feri Anto (1 month ago)
ahh mnh ada hasilnya malah tmbh hitam bibir
XGaming Skringkshot (1 month ago)
Gan Kya Digituhinn Perih Gak😥Bantu Jawabannya Gan
ijem Ajja (1 month ago)
modus ah
Abdi Prayogo (1 month ago)
Sukurin apa yang di berikan oleh Tuhan😊
hana putria (2 months ago)
mas nya orang sunda kaaah ????
Surono,shabira Ima, (2 months ago)
Kalo orang nya perokok berat Apa bisa kembali merah merekah gan?
Surono,shabira Ima, (2 months ago)
Yang bener gan,gan ayo kita kolaborasi Vidio tips/syarat biar Vidio jadi Tranding topik apa ya gan?
Permana Cuy (2 months ago)
bsa kalo d obati
Debiana Muri (2 months ago)
Mksi ud ksi info..sya kn coba skrg..smoga bnr bnar mrah😂
Sri Wahyuni Nasty (2 months ago)
Langganan baru bosku..tolong padamin punyaku ya mas bro
Sri Wahyuni Nasty (2 months ago)
+Tika Prihatini" O"
Sri Wahyuni Nasty (2 months ago)
Datang lagi ni dukungan iklan lewat..udah di padamin belum masku..kok saya belum dapat notifikasi nih dari tadi pagi..heee
Tika Prihatini (2 months ago)
P
Permana Cuy (2 months ago)
ok
Dinda Lestari (2 months ago)
Alah bohong saya uda coba tpi ngk da beruba jga ea.
Wanda Kussari (2 months ago)
Saya pake cara ini,,, bukannya hasilnya merah, malah tambah jadi hitam bibirnya.
Ferin Waruwu (2 months ago)
Emang iya makin hitam bibir bagi yg memakainya pasti udah di coba 😆😆
amir M (2 months ago)
Bner gk tmbah hitam mbk
Azis Budi (2 months ago)
Aku perna nyobak tp sekrang hitam..
Irrenewatu Watu (2 months ago)
yg ada tuh bibir tipis
Samsul Maarif (2 months ago)
Jangan dicoba ..memang hasilnya merah dalam 2 hari .tapi pas lama kelamaan bibir jadi hitam
Tri Welasih (1 month ago)
Samsul Maarif betul soalnya aku pernah nyoba paket odol Pepsodent pas pagi Mau pergi emang sih merah tapi cuma pas siangnya pas aku liat di kaca malah tambah hitam jadi kapok aku make kaya begitu lagi
Sarah Sofia (1 month ago)
Betul
my channel (1 month ago)
Coba saja kok nanti hitam bikin lagi
Ass...mau tanya ada efek sampingnya gak
putri manes (2 months ago)
apa apa aja kn kodo nya
M Farhan (2 months ago)
itu mau balik lagi ke hitam gak ?
Derika Viko (2 months ago)
pake perasan jeruk 2buah jeruk nipis,campur 1sendok air panas. trs olesin ke bibir. tunggu sampe beberasa menittt,bibirku warnanya pink smpe skrg. seneng,jd kl gapake liptint ya warnanya pink mudaaa😍😍
Derika Viko (1 month ago)
+Yukook Ongniel lebih bagus sih pake jeruk nipis ka hehe lagian jeruk nipis mudah dicari kok
Yukook Ongniel (1 month ago)
Derika Viko klo jeruk lemon bisa gak ka ?
Agil said Muhammad (2 months ago)
Terima kasih atas info nya
Nita Wae (2 months ago)
Pake pepsoden bisa gak??
Nikita Zeilya (2 months ago)
Bisa lah kan pasta
koton darmadi (2 months ago)
permana cuy apa lagi yg ad video ente?..
Edy Dower (2 months ago)
hoak
Kaung Hla (1 month ago)
Pi@jø£)u'(@
Septi Nurinayah (2 months ago)
Udah coba, bibir gw malah jadi kering dan pecah2. Hoaxxx nihh
hfufufu uf7ff (2 months ago)
Hhhhhhu
Jfirjfijf Hdbdjdifjf (2 months ago)
Aku maucoba
tania nia putri (2 months ago)
buat anak anak bisa nggak
deribocil deribocil (2 months ago)
P
Afiril Inisia (3 months ago)
Hasilnya gk di tampilkan
Tere Liye (3 months ago)
Bner tuh sya pernah coba tpi efek nya bibir pecah"....klo keseringan...
Permana Cuy (3 months ago)
sippp
forever badzlisa (3 months ago)
Thank you yaa.. Akan aku coba in.😅😅😅from malaysia😊
ORANG ORANGAN (3 months ago)
Kalau gigi putih pakai apa?
Nng 28 (3 months ago)
Keren . ..akan di coba . Trims.info nya. Aku suka chanel ini.
koton darmadi (4 months ago)
Bener gak tuh bro..klo bener gw mau coba soalnya bibir gw bukan item lg tp ijo..wkwkwkw
hahahaha inget ganti presiden
Senia Somad (2 months ago)
😂😂😂..anjirr ngakak aku
Dina Mariana (2 months ago)
Iya msa sih ada bbir wrn ijo😂
Fathin Nur Fauziyyah (2 months ago)
Curhat
koton darmadi (2 months ago)
+Dina Mariana cuma ketawa saja dina mariana
jojo ali (4 months ago)
Ya Sudah aku coba memang benar bibir jd merah
Ikoh amanah (4 months ago)
ky ny .mimin orang sunda yah hhhh
Alifa Rahma (2 months ago)
Aku jga orang sunda he heee
Permana Cuy (4 months ago)
HAHAAAAA Terimakasih Jangan Lupa Subscribe & Share Ya
karisah risa (4 months ago)
Iya emang lngsg merah q pernah coba..tp bibir jdi ada benjolan
Permana Cuy (4 months ago)
Terimakasih Jangan Lupa Subscribe & Share ya
Kim Nazwa (5 months ago)
kok pedes pas di coba
Alifa Rahma (2 months ago)
Ha ha haaa. Hay kim nazwa
Aat Brothers (3 months ago)
Mngkin anda mkan cabe jadinya pedas
Permana Cuy (4 months ago)
Jangan dimakan Terimakasih Jangan Lupa Subscribe & Share ya!! Salam Santun Admin
Shanty Nugroho (5 months ago)
Lemon sama madu juga bisa kok
nacha Bella (3 months ago)
kak aku pernah coba bisa kak terima kasih ya kak
Permana Cuy (5 months ago)
Betul Terimakasih Jangan Lupa Subscribe & Share ya
Djdndcj Fnfjfnnf (5 months ago)
O.K. Thanks for your time Very Nice Morning 👍👍👍👍👌👌
Permana Cuy (5 months ago)
OK thanks
Ferdi Zulian (5 months ago)
Ada satu cara lagi untuk memerahkan bibir hitam dengan cara yaitu dioleskan Odol Pepsoden ke bagian bibir setiap harinya hingga warna bibir hitam hilang. Asalkan nggak malas untuk ngerjainnya.
Jerni Siregar (1 month ago)
Fglk
Elly Elly (1 month ago)
Melihat video Natasya Wilona
mutisya galuh channel (1 month ago)
Merk ciptadent boleh gk
yuli setiawan (1 month ago)
Dulu waktu smp sudah pernah saya lakukan .setiap mau tidur ..dalam dua hari bibir merah seperti strowbery....lalu terus dipakai selama 5 hari .ternyata ada panas di odol yg membuat kulit lapisan bibir rusak dan menjadi warna lebih hitam...dan akhirnya mengelupas bahkan ada yg pecah....akhirnya ke dokter dech
daffa candra01 (1 month ago)
Mau ah buat adik perempuan ku
Dakosta 89 (5 months ago)
Ari si aa teh ti sunda nya
Permana Cuy (5 months ago)
Iya 😀😀
Siti Juliah (5 months ago)
Perlu d coba niihhh
Permana Cuy (5 months ago)
Silahkan
Jos Craft23 (5 months ago)
Mantap
Permana Cuy (5 months ago)
Sippp

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.