HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

23 Cara Memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan mudah

293 ratings | 43666 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
Incez Lila (2 days ago)
Kl air biasa gk pp kn jawab kak
ade Atins (3 months ago)
Bayak baget tapi ter jamin putih loh
Upi Kuspriyanti (3 months ago)
ini berguna bangett,,aku udah coba & hasilnya memuaskan
Upi Kuspriyanti (15 days ago)
Wayutin Ebtaviana aku pake yg tomat
Soni yulianti Yulianti (29 days ago)
kakak ko kakak paki ini putih bgttþ muka ya
Wayutin Ebtaviana (1 month ago)
Upi Kuspriyanti kamu coba yg pake apa ???
Sofa Apriliyanti (6 months ago)
Pasti yang komen kulit nya pda item
Sofa Apriliyanti (3 months ago)
Abdi Kisana ohhh
Abdi Kisana (3 months ago)
Sofa Cantik hhaa...tadinya qu putih tapi setelah komen di sini jadi rada item...wkwkwk
Sofa Apriliyanti (3 months ago)
Abdi Kisana. Gk yh aky sih putih dih ini mah adik aku je lah mungkin km item ihh😡😒😐😏
Abdi Kisana (3 months ago)
Sofa Cantik kamu juga komen pasti kmu juga item ya
Sofa Apriliyanti (3 months ago)
Upi Kuspriyanti putih y aneh😡
MUHAMMAD IKBAL (6 months ago)
Iya tuh blh di coba.....
yadi muljadi12 (7 months ago)
Pakaianya brp kali?
Plnmelak Melak (7 months ago)
bagus nih bikin putih keren😊😊😊
Soni yulianti Yulianti (29 days ago)
kakak kalo paki garner bisa putihin gk y
Narissa 121 (7 months ago)
hebat banget tuh aku mau cobain ah.. ..
Mulyadi Adimol (7 months ago)
Boleh"tuh dy coba
Duwy Aini (8 months ago)
Wajib mencoba
Lisya Tan (3 months ago)
halo
Edi Yudiawan (9 months ago)
Waaaw
Says Sinysl (10 months ago)
Tentu saja itu boleh dicoba
Nur Irma Oktavis (1 year ago)
boleh di coba tuh..
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Nur Irma Oktavis selamat mencoba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.